Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmSinopsis Ikut Aku ke Neraka dan Link Nonton Videonya

Viral: Sinopsis Ikut Aku ke Neraka dan Link Nonton Videonya

Film Viral: Ikut Aku ke Neraka merupakan film horor yang dirilis pada tahun 2019. Film ini diproduseri oleh sutradara Azhar Kinoi Lubis dan produseri Rapi films.

Kisah-kisah dalam film berdurasi 1 jam 30 menit ini akan membuat para penonton merinding. Apalagi kisahnya ditulis oleh Fajar Umbara. Fajar adalah penulis naskah lama untuk cerita-cerita horor populer Indonesia.

Viral: Reborn Rich Tamat, Ending Drama Bikin Kecewa

satuviral
ikut aku ke Neraka- Satu viral – SATUVIRAL
ikut aku ke Neraka

Film produksi Rapi Films tersebut diperankan oleh bintang-bintang besar mulai dari Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Sara Wijayanto, Rini Mentari, hingga Teuku Rifnu Wikana.

Cerita film Ikut Aku ke Neraka secara garis besar soal kengerian yang dihadapi Rita dan suaminya. Film ini bisa kamu saksikan melalui fitur live streaming Trans 7 yang tersedia secara gratis di platform Vidio.

Sinopsis Ikut Aku ke Neraka

Kisah film Ikut Aku ke Neraka ini bermula dari pasangan bahagia, Lita (Clara Bernadeth) dan Rama (Rendy Kjaernett). Keduanya hidup bahagia dan harmonis seperti pasangan keluarga lainnya.

Lita adalah seorang ibu rumah tangga yang mengurus pekerjaan rumah, sedangkan Rama adalah kepala keluarga yang bekerja. Pasangan itu akhirnya akan memiliki anak dan menjadikan mereka keluarga yang bahagia.

Viral: Rekomendasi Empat Film Natal Seru Bareng Keluarga

satuviral

Namun, mereka semua tiba-tiba mengalami berbagai kejadian misterius. Rama sendiri adalah pria yang memiliki karir cemerlang sebagai manajer operasi di pabrik tersebut. Ia memiliki sikap perfeksionis dan kehidupan yang nyaris sempurna.

Hingga Rama pun ingin melihat Lita tampil sempurna dan mendapat rekomendasi dari dokter bedah plastik yang bisa menghilangkan tanda lahir di punggung Lita.

Namun, setelah melakukan operasi plastik, banyak hal aneh yang terjadi, bahkan keduanya sering diganggu oleh hantu. Tidak hanya itu, sosok wanita tiba-tiba muncul di hadapannya dari waktu ke waktu.

Rita menceritakan keanehan itu. Sayangnya Rama tidak percaya. Hingga akhirnya Rama memasang CCTV untuk melindungi sang bayi dan mengungkap fakta bahwa istrinya sedang berhalusinasi.

Rama yang ketakutan meminta bantuan Adam (Teuku Rifnu Wikana), yang memiliki kemampuan mengusir hantu. Adam melakukan upacara dan tidak menemukan arwah yang mengganggunya. Ia malah menasihati Rita untuk jujur ​​​​tentang masa lalunya pada Rama.

Rupanya, Rita memiliki masa lalu seram yang tidak diketahui. Bahkan Rama pun tidak tahu tentang masa lalu istrinya. Kisah “Ikut Aku ke Neraka” akan membawa penonton menemukan kebenaran tentang makhluk yang menghantui mereka.

Di tempat lain, ada seorang pasien RSJ bernama Sari (Cut Mini). Sama seperti Lita, Sari juga sering dihantui sosok berambut panjang. Dokter Shinta (Sara Wijayanto) yang merawat Sati berusaha menenangkannya. 

Belakangan terungkap bahwa Sari adalah ibu kandung Lita. Teror makin ganas hingga memakan korban jiwa. Sari akhirnya menceritakan masa lalu LIta.

Dahulu Lita memiliki kembaran yang bernama Nina. Keduanya lahir kembar siam dengan satu jantung. Dokter hanya bisa menyelamatkan satu bayi. Sari memilih menyelamatkan Lita dan Nina pun meninggal. Kini arwah Nina ingin merampas kebahagiaan Lita dan Sari

Popular Categories

Ads on Satuviral