Tuesday, October 3, 2023
HomeFilmSinopsis Insidious The Red Door, Teror Masa Lalu Kembali Muncul

Viral: Sinopsis Insidious The Red Door, Teror Masa Lalu Kembali Muncul

Sinopsis Insidious The Red Door

Info Viral: Insidious The Red Door resmi tayang di bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (12/7). 

Film kelima dari serial “Insidious” ini masih dibintangi oleh pemeran asli legenda film horor Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan Lin Shaye.

Insidious The Red Door akan menjadi penutup saga kisah keluarga Lambert dalam waralaba Insidious. Meski begitu, waralaba ini masih berpeluang memiliki rilisan lain yang saat ini belum diumumkan.

Sinopsis Insidious The Red Door - Satuviral – SATUVIRAL

Berikut Sinopsis Insidious The Red Door.

Insidious The Red Door dimulai pada 10 tahun setelah Josh (Patrick Wilson) dan Dalton (Ty Simpkins) Lambert ditutup mata batin agar dapat mengingat dan mengakses dunia lain The Further pada Insidious: Chapter 2 (2013).

10 tahun kemudian, keluarga Lambert berkumpul di pemakaman ibunda Josh, Lorraine. Lorraine selama ini tinggal bersama Josh usai putranya bercerai dengan Renai (Rose Byrne).

- Advertisement -

Setelah pemakaman, Renai meminta Josh untuk menyediakan waktu bersama Dalton karena anak sulung mereka bakal masuk kampus. Dalton masuk jurusan seni rupa, mengikuti bakat menggambarnya sejak anak-anak.

Awalnya, Josh merasa berat karena aktivitas kampus yang padat. Renai juga sering mengeluhkan Josh yang sering pelupa dan linglung, sehingga terkesan lupa memperhatikan anak-anak.

Tak lama kemudian, Josh menghubungi Dalton dan menawarkan mengantarnya ke kampus. Dalton setuju, meskipun dia enggan.

Info viral melanjutkan, hubungan Dalton dan Josh mulai renggang setelah Josh dan Renai memutuskan untuk berpisah. Dalton bersama adik-adiknya ikut tinggal dengan Renai.

Di perjalanan, Josh berusaha menjalin kedekatan dengan Dalton. Namun suasana canggung tidak bisa hilang dari mereka berdua. Bahkan di asrama, Josh dan Dalton sering bentrok.

Dalton mengatakan sesuatu yang menyakiti Josh. Josh meninggalkan Dalton yang kesal dengan sikap acuh tak acuh ayahnya. Di saat yang sama, dia bertemu dengan teman sekamar wanita bernama Chris Winslow (Sinclair Daniel).

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -