Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmSinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Viral: Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Kerja Keras Perantau Meraih Impian di Eropa

Film Viral: Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) pada awal Februari 2023. Visinema adalah Production Hpuse yang memproduksi film  ini. Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini  yang dirilis pada awal tahun 2020.

Cerita dalam film tersebut masih berdasarkan novel Marchella FP. Angga Sasongko didaulat untuk menyutradarai film tersebut.  Pemeran dan pemeran utama masih sama dengan film pertamanya.

Viral: Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Satuviral
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang- Satu Viral – SATUVIRAL
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Mereka adalah Sheila Dara Aisha yang berperan sebagai Aurora dan Rio Dewanto yang berperan sebagai Angkasa. Juga Rachel Amanda sebagai Awan dan Ganindra Bimo sebagai Jem.

Film ini bercerita tentang perjuangan Aurora  tinggal di negeri asing yang jauh dari keluarganya demi mewujudkan mimpinya pindah ke London, Inggris. Aurora tinggal di London bersama teman lamanya Hani (Lutesha),

Hani sudah lama  tinggal di sana dan seorang wanita pekerja keras. Aurora telah menganggapnya sebagai saudara perempuan sejak dia menetap di London. Ia tidak sendirian dalam menggapai mimpinya di London. 

Terdapat temannya, Kit (Jerome Kurnia) yang merupakan sosok laki-laki keturunan Jerman-Thailand. Aurora dan Kit sama-sama bekerja keras dalam meraih mimpinya di London. 

Mereka juga punya teman bernama Jem, yang merupakan mahasiswa Indonesia perantauan.  Baik Aurora, Jem, Honey dan Kit saling menguatkan dalam menghadapi berbagai masalah. 

Viral: Cuplikan Pertama Film Amy Winehouse Akhirnya Rilis

Satuviral

Aurora  juga harus bergelut dengan dirinya sendiri yang memutuskan jauh dari keluarga di Indonesia. Hal ini membuatnya merasa sendirian dan kangen dengan keluarganya. 

Setelah hilang kontak dengan keluarganya di Indonesia, Angkasa dan Awan memutuskan untuk mencari Aurora ke London. Ketika Aurora sedang kesulitan menjalani kehidupan di London, Angkasa dan Awan  berusaha membujuknya untuk kembali ke Indonesia. 

Mampukah Angkasa dan Awan membujuk Aurora kembali ke Indonesia? Saksikan langsung sob di  film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Film ini tayang serempak di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Februari 2023.

Para Pemain Mendalami Makna Pulang 

para pemain pun mencoba memaknai definisi pulang itu sendiri.  Rachel Amanda mendefinisikan pulang sebagai rumah dan orang-orang yang membuatnya nyaman. Mereka adalah keluarga, teman, dan pasangan.

“Kayaknya kalau aku masih mendefinisikan pulang sebagai sesuatu lingkungan atau tempat yang memang orang-orang yang kusayangi dan ku peduliin di sana. Ya keluarga di sini, teman-teman di sini, pasangan juga di sini, jadi ya pasti mau pergi ke mana-mana pulangnya pasti ke Jakarta,” ungkap Rachel Amanda kepada 

Sementara Ganindra Bimo punya pendapat lain soal makna pulang. Baginya, pulang adalah hal abstrak selayaknya cinta yang tak bisa didefinisikan sebagai sebuah tempat atau seseorang.

“Kalau gue sih pulang itu sesuatu yang abstrak kayak cinta nggak ada sesuatu yang baku. Pulang itu bukan destinasi, bukan tempat, pulang itu perasaan, perasaan tenang, nyaman, damai,” tutur Ganindra Bimo ditemui di kesempatan yang sama.

“Ada juga orang yang yang rumahnya di sini, tapi setelah perjalanan yang jauh ternyata rumahnya di sana,” lanjutnya.

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral