Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Sinopsis Nussa The Movie

Film Viral; Weekend ini enaknya sobat viral pakai untuk menonton film anak-anak. Apalagi bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2023. Berikut Satu Viral sajikan sinopsis film Nussa.

Film Nussa diangkat dari serial animasi populer di YouTube berjudul sama. Nussa sudah tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021 lalu. Film ini mengisahkan gejolak yang dirasakan seorang anak laki-laki bernama Nussa (Muzakki Ramdhan).

Nussa dikenal sebagai seorang anak yang menaruh minat tinggi terhadap sains. Dia juga anak yang pintar dan jadi andalan sekolahnya perlombaan dibidang sains.

Namun situasi berubah saat seorang anak baru datang ke sekolah Nussa. Anak itu bernama Jonni (Ali Fikry). Jonni memiliki banyak keunggulan dibanding Nussa, terutama memiliki peralatan yang lebih canggih.

Keduanya ditunjuk menjadi wakil sekolah dalam festival sains yang akan datang. Karena keduanya sama-sama memiliki kecerdasan dan kemampuan dalam mengerjakan proyek sains.

Suatu hari, Nusa merasa terancam ketika roket ciptaannya gagal terbang . Roket yang ia ciptakan dari barang rongsokan kalah secara performa dari roket milik Jonni.

Perlahan, teman-teman sekolahnya yang selama ini mengandalkan dan memuji Nussa beralih kepada Jonni. Perhatian terhadap Nusa pun mulai memudar.

Sinopsis Film 2037: Kehidupan Seorang Gadis Di Dalam Penjara

Satuviral

Nussa sedih. Ia semakin terpuruk ketika ayahnya yang lama tak berjumpa dengannya membatalkan janji untuk pulang. Iapun merasa dunia telah berubah. Tak ada lagi yang peduli terhadapnya. Mulai dari sekolah, teman-temannya, hingga ayahnya sendiri.

Perilakunya mulai berubah. Nusa yang selama ini dikenal sebagai anak yang kalem, saleh, dan pintar berubah membuat ulah mencari perhatian. Bagaimana keseruan kisah Nussa, Rara, dan teman-temannya? Saksikan kisahnya bersama anak atau adik-adik sobat viral di Disney Channel.

Serial Youtube yang Berubah ke Layar Lebar

Mulanya, Nussa merupakan serial animasi karya Ricky Manoppo yang digarap The Little Giantz dan 4Stripe Productions. Serial ini pertama kali tayang di YouTube sejak November 2018 dan berakhir pada pertengahan Januari 2020.

Film One Piece: Red Bakal Tayang September 2022, ini Sinopsisnya

satuviral

Seiring waktu, Nussa yang berisi beragam selipan ajaran agama Islam semakin dikenal secara luas. Serial ini juga sempat tayang di NET TV, Indosiar, Trans TV, dan salah satu kanal televisi Malaysia.

Hingga kemudian, rumah produksi Visinema Pictures memutuskan mengangkat Nussa dalam format layar lebar. Visinema bekerja sama dengan The Little Giantz terkait pengerjaan animasinya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -