Saturday, February 24, 2024
HomeFilmSinopsis Sewu Dino: Teror Kutukan Santet

Viral: Sinopsis Sewu Dino: Teror Kutukan Santet

Sinopsis Sewu Dino Diadaptasi Cerita Simple Man

Info Viral: MD Pictures launching film horor terbaru berjudul Sewu Dino. Film ini kembali diadaptasi dari cerita di sosial media karya Simple Man. Berikut Sinopsis Sewu Dino.

Cerita dari film tersebut diangkat dari cuitan Twitter akun @SimpleMan. Simple man dikenal sebagai penulis naskah film KKN Desa Penari yang menjadi salah satu film nasional tersukses di tahun 2022.

Sewu Dino disutradarai oleh Kimo Stamboel. Kimo adalah sutradara yang sudah berpengalaman dalam menggarap film Horor seperti Jailangkung dan Teluh Darah.

Viral: The Prediksi Bakal Dibuatkan Film Series

Satuviral
sinopsis Sewu Dino - Satu Viral – SATUVIRAL
sinopsis Sewu Dino – Satu Viral

Pihak MD Pictures mengatakan proses syuting dimulai pada Agustus 2022. Hingga kini belum dijelaskan tanggal pasti Sewu Dino bisa ditonton. Namun pastinya Sewu Dino mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada April 2023.

Berikut Sinopsis Sewu Dino.

- Advertisement -

Sewu Dino bercerita tentang seorang perempuan desa bernama Sri. Sri ingin bekerja di luar kota karena menurutnya gaji pekerjaan di desa tidak cukup. Kemudian, kabar baik datang ke Sri. Tetangganya, Bu Menik, mengatakan ada pesan lowongan dari Griya Zainah (agen penyalur pembantu).

Setelah itu, tiba saatnya Sri datang ke Griya Zainah untuk proses seleksi. Selama proses seleksi, Sri ditanya beberapa pertanyaan yang sangat aneh.

Pertanyaan ini terkait dengan hari ulang tahun Sri. Jum’at Kliwon adalah hari ulang tahun Sri dan ternyata menjadi salah satu kriteria yang dicari para pedagang.

Dibintangi Aktor dan Aktris Senior

Setelah proses seleksi, akhirnya Sri diterima bekerja sebagai perawat keluarga Atmojo. Di sana, Sri diberi tanggung jawab merawat seorang remaja yang sakit parah. Nama anak itu adalah Della Atmojo.

Della Atmojo dikabarkan tertular penyakit tersebut akibat terkena santet Sewu Dino. Namun, bukan hanya keluarga Della yang terkena santet Sewu Dino, semua orang yang merawatnya juga terkena santet.

Viral: Ada Bintang Baru di Film DC Universe

Satuviral
sinopsis Sewu Dino - Satu Viral – SATUVIRAL
sinopsis Sewu Dino – Satu Viral

Apakah Sri akan menjadi korban berikutnya atau bagaimana cara Sri menyelamatkan diri?Menurut informasi yang dirilis akun resmi SEWU DINO Movie @sewudinomovie, Idul Fitri 2023 telah ditetapkan sebagai tanggal rilis film tersebut.

Film SEWU DINO dibintangi oleh banyak aktor ternama seperti Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio. Ada juga Gisellma Firmansyah, Maryam Supraba, Karina Suwandi dan masih banyak peran pendukung lainnya.

Pemeran utama, sosok Sri, akan diperankan oleh Mikha Tambayong. Sedangkan Rio Dewanto sebagai Sugik, Marthino Lio sebagai Sabda Kuncoro. Selain itu Gisella Firmansyah sebagai Della Atmojo, Maryam Supraba sebagai Yu Minah dan Karina Suwandi sebagai Karsa Atmojo.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -