Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeFilmSinopsis Smile; Senyummu Membunuhku

Viral: Sinopsis Smile; Senyummu Membunuhku

Teror Bunuh Diri dari Sebuah Senyuman

Film Viral; Sobat Viral, weekend ini sudah ada rencana mau kemana nih? Satu Viral referensikan nonton film horor berjudul Smile. Film ini sudah tayang diseluruh bioskop di Indonesia. Kisahnya menceritakan tentang kutukan sebuah senyuman.

Mengusung genre horor thriller, kisahnya berpusat pada seorang psikiater bernama Rose (Sosie Bacon) yang mengalami kejadian aneh dari sebuah senyuman. Bagaikan sebuah pantun Senyummu Membunuhku, Rose melihat serangkaian aksi bunuh diri yang bermula dari sebuah senyuman.

Awal film dibuka dari dalam ruang konseling psikologi. Seorang wanita muda bernama Laura Wever (Caitlin Stasey) datang untuk menceritakan kejadian misterius yang dialaminya kepada Rose.

Dalam kondisi histeris, Laura mengatakan bahwa dirinya sering melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat orang lain. Ia mengaku ada sosok perempuan yang selalu mengikutinya sambil tersenyum.

Fakta Dibalik Film Pengkhianatan G30S/PKI yang Tak banyak Orang Tau

Satuviral

Senyuman itu membuat dirinya sering berhalusinasi. Semacam ada dorongan dalam dirinya untuk melakukan hal-hal berbahaya. Rose menganggap Laura hanya kelelahan. Namun secara tiba-tiba Laura berteriak histeris. Kemudian sambil tersenyum ia menggorok lehernya sendiri sampai mati kehabisan darah.

Menyaksikan kejadian tersebut, Rose syok dan trauma. Sejak itu, ia pun mengalami teror mengerikan dalam hidupnya. Mulai dari teror mimpi buruk. Hingga akhirnya ia pun merasakan kehadiran makhluk-makhluk tak kasat mata. Hari-harinya menjadi tidak tenang. 

Rose kemudian mencoba menceritakan hal yang dialaminya kepada orang-orang terdekatnya. Namun tak ada orang yang mempercayainya. Tak ingin tinggal diam, Rose memutuskan untuk menyelidiki misteri ini. Ia kemudian menemui mantan kekasihnya, Joel (Kyle Gallner) yang merupakan seorang polisi.

Joel pun mencoba membantu Rose untuk menyelidiki kasus ini. Ternyata kejadian aksi bunuh diri sambil tersenyum ini banyak terjadi. Senyuman itu layaknya pesan berantai untuk orang yang menyaksikan kejadian bunuh diri tersebut. Setelah itu mereka pun akan terdorong untuk melakukan bunuh diri.

Lantas, bagaimana nasib Rose selanjutnya? Apakah ia akan ikut bunuh diri sambil tersenyum? Temukan jawabannya dengan menonton film Smile di bioskop Sobat Viral.

Tak ada Sosok hantu

Meskipun tidak tampak sosok-sosok hantu mengerikan, film ini mampu membuat bulu kuduk berdiri. Adegan demi adegan serta suara di dalamnya benar-benar mampu menghidupkan suasana mencekam dan tegang para penonton. Aksi-aksi bunuh diri dalam film ini juga sangat mengerikan. 

Smile merupakan film horor psikologi produksi Paramount Pictures. Film ini menghadirkan sejumlah aktris dan aktor handal seperti Sosie Bacon, Jessie T. Usher, dan Kyle Gallner. Parker Finn didapuk menjadi sutradara di  film ini. Pembuatan film Smile, diangkat dari film pendek tahun 2020 yang berjudul Laura Hasn’t Sleep. 

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com