Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeFilmSinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse, Muncul Tokoh Tak Terduga

Viral: Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse, Muncul Tokoh Tak Terduga

Film Viral: Spider-Man: Across the Spider-Verse bakal tayang tahun 2023. Film ini merupakan salah satu film superhero animasi paling ditunggu tahun depan. Ini dia sinopsisnya.

Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sekuel dari Spider-Man: Into the Spider-Verse tahun 2018 lalu. Trailernya sudah dirilis pada Rabu, 14 Desember 2022.

Viral: Sinopsis Ikut Aku ke Neraka dan Link Nonton Videonya

satuviral

Di video trailer 2 menit 29 detik itu, kita akan melihat aksi Miles Morales yang dikejar oleh kumpulan variasi Spider-Man lainnya. Dilansir dari Slash Film, Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) berkisah tentang Miles Morales yang terlempar melintasi Multiverse.

Miles lalu bertemu dengan tim Spider-People. Tiba-tiba keributan meledak. Miles Morales harus mencari cara menyelamatkan orang yang disayanginya. Walaupun ia harus berhadapan dengan variasi-variasi Spider-Man yang tangguh itu.

Spider-Man: Across the Spider-Verse- Satu Viral – SATUVIRAL
Spider-Man: Across the Spider-Verse-

Dalam trailer itu juga terlihat Gwen Stacy aka Spider-Woman akan kembali muncul dan membantu Miles Morales di film sekuel ini.

Penggemar akan dibuat terkejut dengan hubungan Gwen Stacy dan Miles Morales yang akan berkembang menjadi percintaan ala remaja-remaja. Gwen Stacy kembali disuarai oleh Hailee Steinfeld.

Dalam trailer juga mengungkap kembalinya Peter B. Parker, si Spider-Man veteran. Uniknya dalam trailer terlihat Peter memakai tas gendong bayi. Hal ini menandakan hubungannya dengan Mary Jane membaik. Lalu Keduanya memiliki anak bernama Mayday.

Dalam film ini, Spot akan menjadi musuh yang muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) nanti. Tokoh ini akan disuarai oleh Jason Schwartzman (Scott Pilgrim vs. the World).

Spot tidak hanya menjadi musuh di film kedua, tapi juga di film ketiga yakni Spider-Man: Beyond the Spider-Verse. Film seri ketiga direncanakan rilis tahun 2024.

“Dia penjahat dari dua film berikutnya dan anggap saja Spot dan Miles terhubung dengan cara yang mengejutkan,” ungkap Kemp Powers, salah satu sutradara.

Dalam komik, Spot merupakan musuh Spiderman dan Daredevil yang memperoleh kemampuan untuk membuka portal interdimensi. Portal itu dia gunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh secara instan dan melakukan kejahatan.

Bertabur Aktor dan Aktris Keren

Sejumlah aktor ikut berperan sebagai pengisi suara dalam Spider-Man: Across the Spider-Verse. Aktor terbaru yang sudah konfirm terlibat adalah Daniel Kaluuya sebagai Spider Punk.

Daniel Kaluuya terkenal setelah bermain dalam film Get Out (2017) yang membuatnya mendapatkan nominasi Best Actor di Academy Awards. Aktor berusia 33 tahun ini juga bermain dalam serial Black Mirror (2011), film Johnny English Reborn (2011), Black Panther (2018), Nope (2022).

Viral: Reborn Rich Tamat, Ending Drama Bikin Kecewa

satuviral
Spider-Man: Across the Spider-Verse- Satu Viral – SATUVIRAL
Spider-Man: Across the Spider-Verse

Selain Daniel kaluuya, ada juga juga Issa Rae sebagai Jessica Drew aka Spider-Woman dari semesta yang berbeda dengan Gwen Stacy. Keduanya menyusul aktor besar lainnya seperti Oscar Isaac yang lebih dulu dikonfirmasi terlibat mengisi suara Miguel O’Hara aka Spider-Man 2009.

Update terus info film terkini di Satu Viral. Buka dan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral