Monday, March 4, 2024
HomeFilmSinopsis Teman Tidur: Angkat Fenomena Bullying

Viral: Sinopsis Teman Tidur: Angkat Fenomena Bullying

Film Horor Campur Thiller

Info Viral: Film Teman Tidur karya sutradara Ray Nayoan akan tayang di bioskop pada 30 Maret 2023. Mengusung genre thriller, film Teman Tidur turut mengangkat isu tentang bullying atau perundungan yang kerap terjadi di kalangan remaja. ini sinopsis teman tidur.

Naskahnya ditulis oleh Asaf Antariksa dan Gea Rexy. Adapun melalui film horor ini memberikan pesan agar perundungan tersebut bisa dihentikan. Salah satunya dengan speak up atau berani bicara.

Sinopsis Teman Tidur ini mengisahkan tentang kelompok remaja yang diganggu oleh arwah gentayangan bernama Kelly. Perempuan tersebut diduga bunuh diri akibat perundungan.

“Kalau tidak speak up untuk menghentikan ini (perundungan atau bullying), itu akan terus berjalan. We have to speak up,” kata sutradara Ray Nayoan dalam jumpa pers seperti ditulis Satu Viral, Sabtu (01/4/2023).

film Teman Tidur dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris senior seperti Kalina dan Gunawan, Jug artis pendatang baru Givina, Mutiara Sofya, Rafael Tan, Baskara Mahendra, Rafael Tan. Juga ada Deanda Puteri, Gesya Shandy, dan Khan Theux.

Viral: Bosan Jadi Artis, Rezky Aditya Jadi Produser Film Hantu Baru

Satuviral
- Advertisement -
Sinopsis teman tidur- Satu viral – SATUVIRAL
Sinopsis teman tidur- Satu viral

Hal senada juga disampaikan oleh beberapa pemain dalam film Teman Tidur yang ingin agar aksi bullying dihentikan.

“Aku anggap konyol aja orang yang menindas orang lain. Jadinya pengin ikut menyuarakan yang orang alamin,” tutur Givina Lukita Dewi.

“Kalau aku pertama kali merasakan bullying saat aku SMA dan gimana caranya kita harus speak up,” ungkap Kalina.

“Karena bully itu momok yang enggak pernah habis. Jadi saya punya kewajiban,” ucap Gunawan.

Sinopsis Teman Tidur

Film Teman Tidur bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Kelly (Mutiara Sofya) yang merupakan korban perundungan di sekolahnya. Karena rasa sakit hati itu sudah tidak tertahankan, Kelly memutuskan untuk bunuh diri setelah video erotisnya tersebar.

Viral: Produser Bakal Umumkan Film John Wick 5

Satuviral
Sinopsis teman tidur- Satu viral – SATUVIRAL
Sinopsis teman tidur- Satu viral

Arwah Kelly dipercaya masih bergentayangan untuk membalas dendam kepada para pelaku perundungan.

Suatu hari seorang siswi bernama Amanda (Givina Lukita) juga menjadi korban perundungan seperti Kelly. Namun nasib baik masih berpihak pada Amanda, karena ia dibantu oleh temannya yang bernama Adam (Baskara Mahendra).

Amanda adalah siswa berprestasi, ia tinggal di asrama dan kini ia sedang mengikuti olimpiade. Bagaiamana kelanjutan kisahnya? Simak langsung dibioskop.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -