Friday, February 23, 2024
HomeFilmSinopsis The Flash 2023, Terjebak di Multiverse yang Salah

Viral: Sinopsis The Flash 2023, Terjebak di Multiverse yang Salah

The Flash Bertemu Dua Superman

Info Viral: Film superhero The Flash bakal tayang di bioskop AS pada 16 Juni 2023. Warner Bros baru-baru ini merilis sebuah trailer terbarunya di Youtube. Rumah produksi the flash ini merilis trailer pertama film saat acara Super Bowl berlangsung. ini dia sinopsis the Flash.

Video teaser berdurasi 2:57 menit ini menampilkan alur cerita baru yang menarik.
Cuplikan ini menceritakan tentang konsep multiverse yang akan dijelajahi The Flash. Di trailernya, kamu bisa melihat Batman, Supergirl dan masih banyak karakter menarik lainnya.

Viral: 5 Rekomendasi Film Romantis untuk Rayakan Valentine

Satuviral

Bahkan akan ada dua karakter Batman. Karakter Batman pertama dimainkan oleh Michael Keaton. Batman generasi kedua diperankan oleh Ben Affleck.

Film ini disutradarai oleh sutradara Andy Musketty. Michael Keaton kembali ke peran Batman setelah absen selama hampir 30 tahun. Aktor berusia 71 tahun itu terakhir memerankan Batman pada 1992. Keaton terakhir memerankan Batman di film “Batman Returns”.

Sedangkan peran Kara alias Supergirl dimainkan oleh Sasha Calle. Di film ini Supergirl akan kembali menghadapi karakter Kryptonian jahat yakni Jenderal Zod dan Faora. Karakter Jenderal Zod dan Faora terakhir kali muncul dalam film Man of Steel yang tayang pada 2013.
Berikut Sinopsis the Flash 2023.

- Advertisement -

Sinopsis The Flash 2023

Dimulai dengan trailer resminya, film “The Flash” akan menceritakan kisah perjalanan the flash (Barry Allen) ke multi semesta untuk menyelamatkan sang ibu. Sayangnya, aksi Barry itu malah merusak realitas dunia yang telah ada. Sehingga membuat semua sejarah pun berubah.

Kisah film ini juga semakin menarik lantaran karakter Barry Allen berujar bahwa bila dirinya tidak bisa kembali, maka kemungkinan tidak ada masa depan. Pernyataan Flash ini seolah menjadi petunjuk terkait kebijakan reboot DCU secara besar-besaran.

Viral: Putri Mendiang Paul Walker Jadi Cameo di Fast X

Satuviral
Sinopsis The Flash 2023- Satu Viral – SATUVIRAL
Sinopsis The Flash 2023- Satu Viral

Barry kemudian bertemu Bruce Wayne alias Batman versi Ben Affleck. Keduanya berbicara satu sama lain tentang kekuatan yang bisa dibawa Barry ke alam semesta mana pun. Namun ia lebih memilih alam semesta tempat dia berada sekarang.

Barry sendiri mengatakan bahwa dia memilih alam semesta ini karena ibunya tinggal di alam semesta itu. Dia juga menjelaskan cara menjelajahi multiverse dan bahkan bertemu Barry Allen dari alam semesta lain.

Suatu ketika, ketika kedua Barry Allen’s mencoba untuk menjatuhkan musuh dari alam semesta lain, mereka juga dibantu oleh Batman Michael Keaton. Tak hanya itu, mereka juga dibantu oleh superhero lainnya, Kara alias Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -