Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmSisi Gelap Toru Kazama, Teman Shinchan yang Mengerikan

Viral: Sisi Gelap Toru Kazama, Teman Shinchan yang Mengerikan

Karakter Toru Kazama yang Punya Sisi Gelap

Info Viral: Apa kamu ingat karakter Toru Kazama dari anime Crayon Shinchan? Karakter Toru Kazama ini ternyata punya sisi gelap. Toru Kazama, teman sekelas Crayon Sinchan ini ini orangnya serius banget, beda jauh dengan anak TK ada umumnya.

Manga dan anime Crayon Shinchan memang legendaris banget. Meskipun seniman manga Yoshito Usui sudah meninggal dunia, Crayon Shinchan masih tetap ada di hati para penggemar. Ceritanya memang sederhana, tetapi tak boleh dikonsumsi anak-anak di bawah usia 15 tahun.

Mengenal Kembali Toru Kazama

Toru Kazama digambarkan sebagai anak yang sangat serius. Ini sangat berbeda dari Sinchan. Kazama adalah satu-satunya putri Ms. Kazama dan Kazama Mineko. Mr. Kazama adalah seorang arsitek yang bekerja di luar negeri, dan Mineko adalah seorang ibu rumah tangga.

Karakter Toru Kazama yang Punya Sisi Gelap - Satuviral – SATUVIRAL

Ending Titanic Ternyata Bukan Pintu, Ini Kata Sang Sutradara

Satuviral

Berbeda sekali dengan Sinchan, Kazama adalah orang yang sangat rajin. Di usianya yang baru 5 tahun, dia tidak bisa santai sama sekali. Di waktu luangnya ia habiskan dengan membaca, menonton film dokumenter dan mengambil kelas bahasa Inggris. Apalagi untuk anak usia 5 tahun, Kazama sudah seperti pelajar, karena ilmunya sangat luas.

Representasi Sesungguhnya Orang Jepang

Gambaran tentang karakter Kazama ini adalah gambaran sebenarnya dari orang Jepang. Orang Jepang dikenal sebagai pekerja keras individualis, mereka selalu bekerja keras, bekerja tepat waktu, dan tidak pernah santai. Sama seperti Kazama yang kita lihat melalui manga dan anime Crayon Shinchan.

Di Jepang, banyak anak seperti Kazama yang menganggapnya serius baik itu membaca, menggambar, berolahraga, atau bermain. Hampir tidak ada bidang yang tidak dihargai di Jepang. Kazama benar-benar mewakili orang Jepang asli dalam cerita Crayon Shin-chan.

Lanjut ke sebelah…

Kazama dan jutaan orang Jepang berperilaku karena suatu alasan. Jepang tidak memiliki sumber daya alam yang kaya seperti Indonesia, sehingga hidup sangat sulit. Mereka yang tidak bisa bersaing akan tersingkir. Suka atau tidak suka, orang Jepang dibesarkan dengan sangat serius dan ketat, seperti yang telah kita lihat dengan Kazama.

Karakter Toru Kazama yang Punya Sisi Gelap - Satuviral – SATUVIRAL

5 Rilisan Netflix Terbaru Untuk Tontonan Keluarga di 2023

Satuviral
Punya Masalah Emosional dan Seksual

Meskipun begitu, ada juga sisi gelap dari Toru Kazama yang diceritakan Yoshito Usui dalam karyanya. Di balik sikap Kazama yang serius, diam-diam Kazama senang mengoleksi berbagai karakter anime wanita, termasuk boneka dan kostum yang sering ia pakai saat sendirian di kamarnya.

Kazama juga punya kecenderungan oedipus complex, yakni ketertarikan anak laki-laki baik secara emosional maupun seksual terhadap ibunya secara berlebih, mengingat ayah Kazama yang sibuk bekerja di luar negeri.

Sisi gelap Kazama sebagai fenomena gunung es, yang bisa terjadi pada siapa saja, termasuk orang Jepang. Makanya jangan kaget kalau industri hiburan Jepang, khususnya industri hiburan dewasa, punya konten yang aneh-aneh. Meredakan stres. Juga, Jepang memiliki tingkat bunuh diri yang tinggi karena kehidupan di Jepang sangat serius.

Kazama memang sangat cerdas dan orang yang sangat serius, namun ia juga memiliki sisi gelapnya sendiri, seperti halnya ratusan juta orang di dunia saat ini. Mungkin Yoshito Usui, sebagai seniman manga, ingin memberi tahu para pembacanya untuk lebih memperhatikan kesehatan mental mereka dan tidak terlalu serius seperti Kazama.

Dalam cerita Crayon Shinchan sendiri, Kazama beberapa kali diceritakan jatuh sakit karena kelelahan sekolah dan terus menerus les. Hobi Kazama adalah mengoleksi berbagai karakter anime wanita karena ia membutuhkan pelampiasan sambil terus belajar sambil bekerja.

Termasuk kecenderungan Oedipus complex, karena ayahnya sangat sibuk bekerja di luar negeri, serius mencari uang, dan tidak bisa mengurus istri dan anak-anaknya, sehingga hanya bisa pulang beberapa bulan sekali.

Dapetin terus berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satuviral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral