Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralSiswa SD di Sumbar Bentak Guru dengan Kata Kasar

Viral: Siswa SD di Sumbar Bentak Guru dengan Kata Kasar

Siswa SD di Sumbar Bentak Guru

Berita Viral: Sebuah video yang memperlihatkan seorang siswa sekolah dasar bentak guru viral di media sosial. Murid laki-laki itu pun memaki gurunya dengan kata-kata kotor.

Dilihat dari video yang beredar, Selasa (18/7), siswa tersebut awalnya mengamuk dari luar kelas. Seorang wanita, yang diyakini sebagai guru yang diteriaki siswa tersebut, merekam video di dalam kelas.

Murid itu kemudian masuk dan memaki gurunya. Dia bahkan mengucapkan kata-kata umpatan yang tidak pantas.

Tak hanya itu, ia juga memukul dan menendang pintu sambil mengumpat dalam bahasa Minang. Beberapa siswa yang menyaksikan tingkah siswa SD itu terlihat bingung dan hanya bisa terdiam.

Belakangan diketahui, perbuatan tidak terpuji itu terjadi di sebuah sekolah dasar di Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat (Sumbar).

- Advertisement -

Video viral berdurasi 34 detik itu memperlihatkan seorang siswa bentak guru. Beberapa siswa lain tampak bingung dan ketakutan dengan apa yang dilakukan temannya.

Siswa SD di Sumbar Bentak Guru - Satuviral – SATUVIRAL

Belum Diketahui Apa Penyebabnya

Berita viral menyebut, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lima Puluh Kota, Afri Effendi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kejadian tersebut terjadi di SD Negeri 07 Sariak Laweh, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Benar kejadian ini, kejadian kemarin, Senin (17/7). Sekira pukul 09.00 WIB, untuk saya juga tahu dari medsos,” katanya saat dihubungi, Selasa (18/7).

Dia mengatakan, hari ini dinas akan bertemu dengan guru dan murid tersebut. Sejauh ini, pihak dinas belum mengetahui awal mula atau penyebab masalah itu.

“Untuk guru ini saya juga belum mengetahui, apakah itu guru honorer atau guru senior di sana. Dan untuk siswa ini juga belum tahu, kelas berapa dia,” jelasnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -