Thursday, February 22, 2024
HomeMusicSlipknot Minta Dikawal Marinir di Hammersonic 2023

Viral: Slipknot Minta Dikawal Marinir di Hammersonic 2023

Slipknot di Hammersonic 2023

Info Viral: Penyelenggara Hammersonic 2023 telah mengungkapkan bahwa membawa Slipknot ke acara mereka juga datang dengan serangkaian permintaan atau riders yang “kompleks”.

Bahkan, pihak panitia mengakui bahwa band metal tersebut mendatangkan tim pengamanan tersendiri yang terdiri dari anggota US Marine Corps alias Korps Marinir Amerika Serikat.

Slipknot dan Black Flag Dipastikan Manggung di Hammersonic Pada 2023

Satuviral

Riders Slipknot yang Rumit

Naomi Claudya, perwakilan Ravel Entertainment, penyelenggara Hammersonic 2023, mengatakan pada Senin (6/3): “Riders slipknot sangat sulit, tetapi kami dapat mengakomodir itu semua. Tetapi bagian tersulit adalah keamanan.”

“Misalnya satu jam sebelum main harus clear area. Jadi bukan kita saja, tapi tim mereka juga. Jadi mereka sangat ketat soal safety,” lanjutnya.

“Slipknot juga sudah menyiapkan pengamanannya sendiri. US Marines (Marinir AS) ya,” ujar Dede Rianta alias Deri selaku perwakilan Hammersonic 2023.

- Advertisement -
Slipknot Minta Dikawal Marinir AS untuk Hammersonic 2023 - Satuviral – SATUVIRAL

“Mereka mendatangkan sekitar 140 orang untuk full team. Itu sudah termasuk personel, tim produksi, dan security,” lanjut Deri.

Pihak Hammersonic 2023 pun mengaku bangga karena setelah batal tampil di Filipina dan Singapura, Slipknot hanya memilih Indonesia sebagai panggung mereka di Asia Tenggara.

“Sebenarnya, kami tidak menawarkan mereka apa-apa. Jadi kami harus bersyukur dan bangga karena dari semua negara Asia Tenggara, mereka hanya memilih bermain di Indonesia,” kata Naomi.

Jadwal Konser dan Festival Musik Maret 2023 di Indonesia

Satuviral

Jadwal Hammersonic 2023

Info viral menyebutkan Hammersonic 2023 akan digelar pada 18-19 Maret 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Penyelenggara juga mengumumkan bahwa susunan musisi yang tampil di Hammersonic telah berkembang menjadi 53 band metal dan rock dari Indonesia dan internasional.

Selain itu, penyelenggara mengumumkan bahwa tiket Hammersonic 2023 masih tersedia untuk dibeli di situs resminya. Tarif terakhir adalah Rp2.645.000 (termasuk pajak).

Namun, penonton yang membeli tiket konser Hammersonic 2020 senilai Rp750.000 dapat menggunakan tiket tersebut untuk pertunjukan Hammersonic 2023.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -