Saturday, February 24, 2024
HomeTechSnapchat Izinkan Pengguna Menambahkan Tautan ke Platform Sosial Lainnya Dengan Kemitraan Linktree

Viral: Snapchat Izinkan Pengguna Menambahkan Tautan ke Platform Sosial Lainnya Dengan Kemitraan Linktree

Fitur Terbaru dari Snapchat

Info Viral – Linktree telah berjanji untuk memberikan pengguna Snapchat peningkatan visibilitas di platformnya.

Snapchat sedang menjajaki jalan untuk memberikan penggunanya lebih banyak visibilitas langsung dari dalam aplikasinya. 

Aplikasi pesan foto ini sekarang meluncurkan sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menampilkan beberapa tautan pada profil Snapchat mereka. 

Tautan ini dapat berupa pekerjaan mereka atau alamat ke profil mereka di aplikasi lain. Snapchat telah menggandeng Linktree untuk memfasilitasi fitur ini. 

Perkembangan ini terjadi pada saat Snapchat sedang menikmati pengguna yang sangat banyak di berbagai belahan dunia, termasuk India.

- Advertisement -

Dengan Linktree, orang-orang dapat mengumpulkan beberapa tautan yang berkaitan dengan identitas mereka dan bekerja pada satu halaman.

Nantinya, mereka tinggal menambahkan alamat Linktree mereka di profil media sosial mereka.

Snapchat Tambahkan Tautan ke Platform Sosial Lewat Linktree – SATUVIRAL

Pengumuman resmi tentang fitur yang akan datang ini dibagikan oleh Linktree di Twitter

“Dan dengan Linktree sebagai platform link-in-bio eksklusif untuk profil publik Snapchat, tidak pernah semudah ini untuk membawa pengikut Anda lebih dalam ke kanal-kanal lain yang Anda ikuti,” kata Linktree dalam sebuah tweet.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Linktree telah berjanji untuk memberikan pengguna Snapchat peningkatan visibilitas di platformnya.

Selain itu, platform ini juga menawarkan layanan premium selama tiga bulan kepada pengguna Snapchat, yang memungkinkan mereka untuk memasukkan ID email, pengumpulan nomor telepon, bahkan NFT di profil Linktree mereka.

Snapchat Tambahkan Tautan ke Platform Sosial Lewat Linktree – SATUVIRAL

Snapchat pertama kali menyatakan ketertarikannya pada fitur ini pada bulan April

Dengan ekonomi kreator yang berkembang pesat, platform jejaring sosial berusaha untuk meraup keuntungan semaksimal mungkin. Untuk melakukannya, platform menawarkan opsi yang ramah kreator kepada penggunanya.

Pada bulan April, Instagram juga meluncurkan fitur serupa untuk memungkinkan pengguna memamerkan karya mereka yang diposting di berbagai platform jejaring.

Pada bulan Mei 2023, Snapchat melewati angka 200 juta pengguna aktif bulanan di India. Perusahaan ini juga telah mulai bermitra dengan para pedagang di India untuk membangun ekosistem e-commerce lokal di negara ini di atas aplikasi augmented reality-nya.

Pada bulan April, aplikasi perpesanan foto ini juga meluncurkan fitur bot interaktif yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI).

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -