Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralSosok Fajar Sadboy, Remaja yang Viral Usai Menangis Gegara Cewek

Viral: Sosok Fajar Sadboy, Remaja yang Viral Usai Menangis Gegara Cewek

Sosok Fajar Sadboy Viral Usai Menangis Gegara Cewek

Info Viral: Media sosial dihebohkan pria bernama Fajar. Kisah pria itu menjadi viral setelah dirinya ditolak oleh perempuan yang dicintainya.

Karena cintanya ditolak, video tangisannya beredar luas dan menjadi sorotan publik.

Ia lantas dijuluki Fajar Sadboy karena video tangisannya beredar di media sosial. Secara harfiah, arti kata sad boy atau sad girl adalah remaja yang sedang sedih.

Menilik akun TikTok @um_tukul87, Fajar mengaku, perempuan yang dicintainya itu sejak awal Oktober tidak membalas chatnya.

Sosok Fajar Sadboy Viral Usai Menangis Gegara Cewek - Satuviral – SATUVIRAL

Anak Muda Indonesia yang Jomblo Makin Meningkat Tiap Tahun

Satuviral

“Dari awal Oktober saya punya chat dia read (baca) terus dia tak pernah balas,” kata Fajar sedih. Seorang temannya juga tampak berusaha menguatkan Fajar yang terlihat merekam pembicaraan tersebut.

“Cinta tak selalu indah Fajar,” kata perempuan yang direkam Fajar Sadboy itu. Fajar pun menanggapinya dengan ekspresi sedih yang tertahan.

“Biar tidak selamanya indah, setidaknya saya punya punya perjuangan untuk di hargai,” kata Fajar.

Diundang ke Acara TV

Karena viral dan menarik perhatian, ia lantas diundang ke acara TV. Dia mengambil kesempatan ini untuk menceritakan kisah sedihnya setelah ditinggalkan oleh wanita yang dicintainya. 

Saat itu Fajar Sadboy melihat sosok perempuan yang menjadi penyebab kesedihannya. Ia pun berkata agar Fajar tidak menjadi sadboy.

“Sudah jangan hubungin lagi. Kita kan sudah punya jalan masing-masing. Tidak usah jadi sadboy. Tidak usah galau. Saya tidak mau,” kata remaja wanita tersebut.

Sosok Fajar Sadboy Viral Usai Menangis Gegara Cewek - Satuviral – SATUVIRAL

Setelah Video Kebaya Merah Viral, Kini Polisi Dalami Link Video Kebaya Hijau

Satuviral

Mendengar kata-kata dari wanita pujaan hatinya itu, Fajar Sadboy malah makin nangis meneteskan air mata. Dalam kesempatan itu, Fajar mengaku dibiarkan tanpa alasan oleh wanita yang diperjuangkan. 

Ditambah, jika wanita itu pergi menjauh ketika dirinya sudah mulai merasa nyaman.  “Cewek yang saya perjuangkan, dia tega meninggalkan saya saat saya sudah mulai nyaman,” kata Fajar Sadboy sambil terisak nangis.

Fajar Punya Sebutan PSBB

Memang tak banyak yang diketahui mengenai sosok Fajar sadboy. Namun, diketahui bahwa Fajar Sadboy ini berasal dari Gorontalo.

Ia mengaku pertama kali terkenal sebagai gara-gara sebutan PSBB. 

“Saya jujur di Gorontalo pertama viral terkenal jadi laki-laki PSBB, Perempuan Selalu Bikin Bodoh,” ungkapnya. 

Fajar mengaku hal itu akan membuatnya belajar dari pengalaman pahit. Bahkan Fajar Sadboy memiliki pesan untuk para remaja di sana untuk melupakan masa lalu demi masa depan yang lebih baik.

Yakin masih mau ganti platform berita? Di sini aja sama Satuviral. Biar kamu dapat info menarik dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan info terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral