Tuesday, February 27, 2024
HomeDestinationSpanyol Juga Tawari Pindah Permanen Dibayar Rp48 Juta

Viral: Spanyol Juga Tawari Pindah Permanen Dibayar Rp48 Juta

Spanyol Tawari Pindah Permanen Dibayar

Info Viral: Banyak negara menawarkan penduduk dari daerah atau negara lain kesempatan untuk pindah ke daerah yang paling sedikit penduduknya. Australia baru-baru ini menawarkan Rp 185 juta bagi mereka yang ingin pindah. Tak mau kalah, Spanyol juga tawari pindah permanen.

Pemerintah Spanyol bersedia membayar ribuan pound untuk penduduk yang tertarik pindah secara permanen ke kota-kota yang ditentukan.

Tawaran ini untuk mereka yang mungkin bosan dengan tingginya biaya hidup di kota besar atau yang tidak tahan dengan musim dingin yang panjang.

Dua kota kecil di Spanyol siap menampung Anda, bahkan bersedia membayar sejumlah uang yang cukup besar. Kedua kota Negara Matador adalah Kota Ponga dan Kota Rubia.

Kota indah Ponga yang terletak di pegunungan Spanyol utara ini siap membayar £2.600 atau sekitar 48 juta rupiah untuk setiap orang yang pindah.

- Advertisement -
Spanyol Tawari Pindah Permanen Dibayar - Satuviral – SATUVIRAL

Kota Ini Disinari 2.000 Jam Sinar Matahari

Dengan demikian, anggota keluarga mendapat insentif tambahan. Pemerintah setempat berharap warga baru dapat berkontribusi pada perekonomian lokal sambil menikmati 2.000 jam sinar matahari sepanjang tahun.

Jadi, apa aturannya? Pemerintah daerah mengharuskan kamu untuk berkomitmen untuk tinggal di kota setidaknya selama lima tahun. Ponga adalah rumah bagi cagar alam utama, yang berarti penduduk kota akan memiliki akses ke jalur pendakian yang indah.

Pindah Permanen ke Australia Dibayar Rp185 Juta, Tertarik?

Satuviral

Itu juga dekat dengan tempat pengamatan burung yang menakjubkan dan olahraga petualangan yang mendebarkan di pegunungan. Costa Verde adalah pantai terdekat, sementara penduduk setempat dapat menikmati kehidupan sehari-hari di Gijon, kota terdekat dari Ponga.

Info viral menyebut, jika kamu lebih menyukai iklim Galicia yang lebih sejuk, Desa Rubia juga membayar mahal bagi orang-orang untuk pindah ke sana. Mereka yang datang ke sini dapat menikmati kamar murah, pemandangan menakjubkan, dan membayar £1.600 (€1.827, $1.995) setahun.

Mengingat populasi Rubia hanya 1.400, program ini secara khusus menyasar keluarga yang memiliki anak untuk menambah jumlah siswa di sekolah setempat.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -