Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmSpoiler One Piece 1069, Luffy Kalah?

Viral: Spoiler One Piece 1069, Luffy Kalah?

Luffy vs Rob Lucci

Info Viral: Hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar manga dan anime ONE PIECE akhirnya hadir.

Dari beberapa spoiler yang tersebar, manga One Piece Chapter 1069 nanti akan memuat pertarungan Luffy dengan Rob Lucci.

Ingat, di akhir One Piece chapter 1068 sebelumnya, Luffy bertemu dengan Rob Lucci. Saat itu, Lucci menyerang Atlas, salah satu klon Doctor Veganpunk.

Beberapa detik kemudian, Luffy dan beberapa anggota Bajak Laut Topi Jerami muncul.

Dari spoiler yang tersebar, judul One Piece 1069 adalah Luffy Gear 5 vs Lucci Awakening Zoan.

Viral: Film One Piece: Red Bakal Tayang September 2022, ini Sinopsisnya

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Tentunya judul ini mengacu pada chapter selanjutnya dimana Luffy dan Rob Lucci bertarung, keduanya akan menggunakan form baru. Luffy dalam bentuk Gear 5 dan Rob Lucci dalam bentuk terbangun.

Spoiler menunjukkan bahwa bentuk kebangkitan Rob Lucci akan menyerupai kucing besar, campuran dari bentuk Monster Point Tony Tony Chopper dan bentuk Buah Iblis Who’s Who’s Zoan.

Chopper dikenal memiliki kemampuan untuk berubah menjadi banyak bentuk. Chopper memperoleh bentuk tersebut setelah mengkonsumsi Rumble Ball, obat khusus yang dikembangkan untuk meningkatkan kemampuan Buah Iblisnya.

Adapun Who Who, dia adalah salah satu dari enam anggota Tobi Roppo, anak buah Kaido yang muncul pertama kali di arc Wano.

Seperti Tom and Jerry

Spoiler menyebut pertarungan antara Luffy dan Lucci seperti Tom and Jerry. Luffy dalam wujud Gear 5 memang memiliki kemampuan karet ekstrim yang membuatnya bisa bertingkah layaknya karakter Tom and Jerry.

Misalnya mata melotot besar yang seolah keluar dari kepala, berjalan cepat di langit, dan gerakan lainnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Seniman manga One Piece Eiichiro Oda juga membenarkan kesamaan tersebut.

Viral: Spoiler! One Piece 1046 Kelanjutan Luffy Melawan Kaido Dan Rencana Raizo

Satuviral

“Dalam hal konsep, saya baru saja menggambar Tom and Jerry,” kata Eiichiro Oda dalam sebuah wawancara dengan pencipta Detective Conan Gosho Aoyama, dilansir ComicBook.

“Ketika aku mencoba menggambarnya, itu sebenarnya sulit. Dunia Tom and Jerry sukses karena (aksi komedi) muncul dari keduanya,”

“Aku menderita karena perbedaan dalam sikap (yang ditampilkan), ketika Luffy menjadi satu-satunya yang membuat lelucon dalam pertempuran dan lawannya tidak. Tapi aku merasa kali ini aku bisa menggambarnya,” lanjutnya.

Luffy Mendominasi

Luffy yang telah mengalahkan Kaido saat ini memiliki title Yonkou, sebutan untuk 4 bajak laut terkuat di lautan. Tentunya kekuatan Luffy sudah tidak bisa diremehkan.

Hal itu terlihat pada pertarungannya nanti dengan Rob Lucci. Spoiler mengatakan bahwa ada kesenjangan besar antara kekuatan Luffy dan Rob Lucci.

Bahkan disebutkan bahwa Luffy mendominasi pertarungan, menakuti Rob Lucci.

Kaku yang berada disana juga berniat untuk membantu temannya Rob Lucci. Tapi Rob Lucci menolak.

Kizaru Ingin Pergi Ke Egghead

Di Angkatan Laut, kita diperlihatkan sedikit adegan Kizaru dengan Akainu. Spoiler menyebut bahwa Kizaru ingin pergi ke Egghead. Namun kepergian Kizaru ditahan Akainu. 

Lucci Kabur

Luffy berhasil mengalahkan Rob Lucci. Namun diperlihatkan kalau Rob Lucci berhasil bangkit.

Kebangkitan Rob Lucci bukanlah kejutan. Seorang pengguna buah iblis Zoan yang telah mencapai tahap kebangkitan, dikenal dengan staminanya yang luar biasa.

Tubuh mereka juga dapat beregenerasi dengan cepat. Kelahiran kembali memungkinkan Rob Lucci untuk bangkit.

Di akhir chapter ini, spoiler menyebutkan bahwa Rob Lucci bangkit dan kembali ke markas, dan menceritakan bagaimana keadaan Luffy sekarang.

Update terus dengan Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral