Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmSpoiler One Piece 1070, Pertarungan Lucci dan Luffy Semakin Memanas

Viral: Spoiler One Piece 1070, Pertarungan Lucci dan Luffy Semakin Memanas

Pertarungan Lucci dan Luffy Semakin Memanas

Info Viral: One Piece sekarang ada di Chapter 1070. Chapter ini membahas serangan yang sedang berlangsung di Pulau Egghead oleh pasukan Ciper Pol 0 yang dipimpin oleh Rob Lucci.

Pada chapter terakhir (chapter 1069), para penggemar One Piece dikejutkan dengan pertarungan antara Rob Lucci dan Monkey D. Luffy serta kemunculan Sentomaru bersama seraphim.

Di Chapter 1070, selain terus menggambarkan serangan yang dilancarkan oleh Ciper Pol 0, ada beberapa kejadian penting.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Spoiler One Piece 1069, Luffy Kalah?

Satuviral

Kejadian Penting yang Terjadi di Chapter 1070

Kejadian pertama dimulai dengan Sentomaru yang terluka parah akibat serangan Rob Lucci. Dikira sudah tak mampu lagi bergerak, Sentomaru rupanya berhasil menahan sebagian serangan Rob Lucci dengan kemampuan miliknya.

Melihat Sentomaru yang masih hidup, Rob Lucci langsung melancarkan serangan selanjutnya. Namun pukulan ini ditangkis oleh Luffy yang berputar seperti gasing.

Terus berputar tidak bisa berhenti, Jimbe dan Chopper menjadi khawatir dan menyuruh Luffy untuk mundur. Di sisi lain, anggota Ciper Pol sedang melawan para Seraphim yang masih berada di bawah komando Sentomaru.

Di laboratorium Vegapunk, melihat kemampuan Seraphim Jimbe sangat mirip dengan Senor Pink, Franky mau tidak mau bertanya-tanya. Ia mengira Senor Pink sudah mati dan kekuatan buah iblisnya dipindahkan ke Seraphim Jimbe. Namun, Vegapunk menyangkalnya dan mulai menjelaskan kemampuan Seraphim.

Vegapunk Berhasil Membuat Buah Iblis

Vegapunk mengatakan bahwa sejauh ini ia hanya berhasil menghasilkan satu buah iblis tipe zoan. Sementara itu, kemampuan paramecia Seraphim Jimbe berasal dari rekayasa darah, yang disebutnya “darah hijau”.

Dengan darah yang mengalir di tubuh Seraphim ini, bukan tidak mungkin Seraphim memiliki kemampuan yang sama dengan orang yang memiliki sumber darah hijau tersebut.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Film One Piece: Red Bakal Tayang September 2022, ini Sinopsisnya

Satuviral

Vegapunk juga menjelaskan bahwa dari semua jenis Buah Iblis, hanya dia yang gagal meniru kemampuan Logia. Melanjutkan penjelasannya, Vegapunk juga berharap memiliki lebih banyak waktu dan uang untuk bisa membuat jenis buah iblis special.

Vegapunk mengklaim bahwa ciptaannya adalah manusia terkuat, yang membuat Mugiwara dan gengnya mulai khawatir. Selain karena akhirnya mengetahui senjata laut terbaru, mereka juga akhirnya paham alasan penghapusan sistim Sichibukai.

Kemampuan Luffy yang Tak Terkalahkan

Kejadian kedua adalah kembali ke pertarungan antara Lucci dan Luffy. Lucci  memandang Sentomaru yang masih bergerak, dan terus berusaha melancarkan serangan. Namun, semua usahanya sia-sia karena digagalkan oleh kemampuan Luffy, yang menurut pandangan Lucci sangat aneh dan tidak masuk akal. Ditengah pertarungan, Seraphim Hancock mengarahkan.

Chopper, Jimbe, dan Bonney melarikan diri ke lab Vegapunk dengan roket vakum. Sementara Luffy yang masih berusaha menghentikan Lucci, Sentomaru buru-buru memerintahkan Luffy untuk mengejar teman-temannya. Sentomaru pun menyerahkan urusan Vegapunk kepada Kru Mugiwara.

Kejadian ketiga melibatkan kru Mugiwara yang melarikan diri dengan roket vakum. Dalam hitungan detik, Luffy dan kawan-kawan tiba di panggung laboratorium Vegapunk. Tak lama, Pulau Egghead mengaktifkan benteng kubah perbatasan Egghead. Selain itu, pabrik di Egghead juga memulai lockdown setelah semua peneliti masuk ke pabrik. 

Ketika semua peneliti dan Kru Mugiwara sudah berada dalam posisi aman, Lucci telah menyelesaikan urusannya dengan Sentomaru. Berniat untuk melanjutkan penyerangan Laboratorium Vegapunk, Lucci diperingatkan oleh Stussy untuk menunggu marinir datang ke Egghead.

Mempertimbangkan peluang Vegapunk untuk kabur, Lucci memutuskan untuk menutup semua jalan agar tidak ada yang kabur. Ditambah, dengan jumlah tubuh Vegapunk yang masih banyak, lebih memungkinkan jika mereka menunggu bala bantuan datang ke Egghead.

Sementara itu, di dalam Laboratorium, Kru Mugiwara akhirnya sepakat untuk memberi tumpangan kepada Vegapunk agar dapat keluar dari Egghead. 

Di sisi lain, Bonney yang masih ingin agar Vegapunk mengembalikan ayahnya seperti semula, masih kesal dengan apa yang terjadi pada ayahnya dan kini berniat untuk membunuh Vegapunk jika Vegapunk masih menolak keinginannya. 

Kapal Marinir Menuju Egghead

Kejadian keempat di tengah lautan. Sebuah kapal Marinir berlayar menuju Egghead. Disana terdapat Admiral Kizaru yang telah mengetahui kerja sama Kru Mugiwara dengan Vegapunk. 

Bukannya gentar, Kizaru menyuruh anak buahnya untuk mengerahkan kapal perang sebanyak mungkin untuk memuluskan rencana yang telah disiapkan. Itulah kejadian-kejadian yang terjadi, sebagai spoiler One Piece 1070.

Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral