Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralStaf Bandara Mogok Kerja, 300 Penerbangan Dibatalkan

Viral: Staf Bandara Mogok Kerja, 300 Penerbangan Dibatalkan

Staf Bandara Mogok Kerja Karena Upah

Info Viral: Staf di Bandara Berlin Brandenburg (BER) Jerman mogok pada Rabu, 25 Januari 2023. Hal ini dikarenakan perselisihan upah dengan manajemen. Akibatnya, semua penerbangan penumpang reguler dibatalkan.

Sekitar 300 penerbangan dengan 35.000 penumpang tidak bisa berangkat akibat pemogokan ini.

Serikat Ver.di meminta staf bandara di layanan darat, keamanan penerbangan, dan perusahaan bandara untuk mogok karena perselisihan upah. Mogok akan dilakukan satu hari karena tidak cukup kemajuan dalam pembicaraan upah dengan pihak manajemen.

Rencana mogok telah diumumkan sehari sebelumnya, dan berlangsung dari pukul 03:30 hingga 23:59 pada 25 Januari.

Staf Bandara Mogok Kerja Karena Upah - Satuviral – SATUVIRAL

Terbang dengan 1 Mesin, Pesawat Ini Berhasil Mendarat dengan Aman

Satuviral

Staf Bandara Meminta Tambahan Upah

Serikat Ver.di mengatakan mereka mengharapkan lebih banyak pekerja untuk bergabung dalam pemogokan. Sebagai bagian dari negosiasi upah yang sedang berlangsung, serikat pekerja menuntut tambahan 500 euro atau sekitar Rp8,1 juta per bulan untuk penanganan darat dan karyawan perusahaan bandara.

Sementara itu, gaji staf keamanan penerbangan sedang dinegosiasikan di tingkat nasional, dengan Ver.di menuntut kenaikan bonus untuk shift malam dan akhir pekan.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satuviral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral