Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityStress Lihat Anaknya Kena Tipu, Ayah Jedar Masuk Rumah Sakit

Stress Lihat Anaknya Kena Tipu, Ayah Jedar Masuk Rumah Sakit

Jedar Minta Doa Kesembuhan

Gosip Artis; Usai kena tipu sebesar Rp 10 Miliar, Jessica Iskandar kembali dapat cobaan. Sang ayah jatuh sakit dan dirawat dirumah sakit. Wanita yang akrab disapa Jedar ini membagikan kondisi terkini sang ayah yang ambruk karena kepikiran putrinya ditipu.

Melalui laman Instagram-nya, Jessica Iskandar mengunggah potret ayahnya terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Raut wajah ayah Jessica Iskandar terlihat kesakitan. Jessica Iskandar pun menuliskan kesedihannya atas kondisi sang ayah.

Terang-terangan, ibu dua anak ini mengungkapkan jika ayahnya stress kepikiran kasus yang tengah menimpanya. Apalagi Jedar merugi hingga Rp 10 miliar usai sang rekan bisnisnya membawa kabur seluruh mobil miliknya.

“Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M,” tulis Jedar pada caption foto seperti ditulis Satu Viral, Selasa (09/08).

Pemeran dalam film Dealova ini berharap agar ayahnya tidak lagi stress memikirkan dirinya. Sehingga sang ayah bisa segera sembuh dan sehat kembali. Bahkan sebagai anak, wanita 34 tahun ini berharap agar sang ayah terus diberikan kesehatan dan selalu bahagia hingga hari tuanya nanti.

Jessica Iskandar Kena Tipu Miliaran Rupiah, Begini Kronologinya

Satuviral

“Ya Tuhan, tolong jaga papa. Jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan,” paparnya.

Jedar juga memohon doa kepada masyarakat demi kesembuhan ayahnya.

“Teman-teman bantu doa ya. Terima kasih,” tandasnya.

Unggahan ini sontak banjir komentar. Doa serta semangat terlihat membanjiri unggahan milik ibunda El Barack tersebut. Bukan hanya netizen, sahabat-sahabat Jedar di dunia keartisan turut memberikan semangat dan menitipkan doa.

“Papa cepet sembuh ya,” ungkap Gisella Anastasia.

“Semangat ya dan doa terus untuk papa,” sambung Ruben Onsu.

“Cepet sembuh papa,” kata Tya Ariestya.

“Semoga cepat sembuh om,” tutur Sally Adelia.

Kronologi penipuan

Penipuan ini bermula ketika Jessica Iskandar pindah ke Bali pada 2020. Kala itu, dia ditawari bisnis kerja sama sewa mobil oleh Christoper Steffanus Budianto (CSB). Stevan adalah komisaris jasa travel.

Jessica kemudian menitipkan beberapa mobil mewahnya untuk disewakan. Namun usai beberapa tahun kerjasama, Christopher malah menggadaikan mobil Jedar. Christopher kemudian kabur ke Singapura.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement