Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralSuka Borong Rumah Mewah, Juragan Kripto Jatuh Miskin

Viral: Suka Borong Rumah Mewah, Juragan Kripto Jatuh Miskin

Alami Bangkrut

Info Viral: Makin terungkap gaya hidup dan kelakuan Sam Bankman Fried, bos perusahaan penukaran kripto FTX yang kini bangkrut. Juragan kripto ini duitnya lenyap karena hobi membeli rumah mewah.

Dikutip Reuters, Rabu (23/11/2022) Bankman dan beberapa eksekutif FTX sudah lama diketahui tinggal di kawasan Bahama sambil menjalankan bisnis kripto mereka.

Sekarang, dalam dokumen yang bocor, Bankman, orang tuanya, dan eksekutif senior FTX telah membeli setidaknya 19 properti di Bahama selama 2 tahun terakhir, senilai gabungan $121 juta.

Info Viral: Kripto Anjlok, El Salvador Yang Pakai Bitcon Jadi Mata Uang Ketar ketir

Satuviral

Sebagian besar pembelian adalah properti tepi laut mewah, termasuk tujuh apartemen di kawasan elit bernama Albany, dengan nilai gabungan $72 juta. Properti ini dimaksudkan sebagai tempat tinggal bagi petugas FTX.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mansion lain di area Old Fort Bay tercatat dibeli atas nama orang tua Bankman, Joseph Bankman dan Barbara Freed. Joseph sendiri adalah profesor hukum di Stanford University.

Saat dimintai konfirmasi, juru bicara orang tua Bankman mengatakan mereka telah berusaha mengembalikan properti tersebut ke FTX. “Mr. Bankman dan Ms. Fried telah berusaha mengembalikannya ke bisnis sejak sebelum proses kebangkrutan dimulai dan sedang menunggu instruksi lebih lanjut,” kata juru bicara itu.

Beli Rumah Mewah

Bahkan, sejak September lalu, Bankman dan jajarannya telah membeli sebuah properti di Bahama untuk digunakan sebagai kantor pusat FTX. Namun, baru diketahui berapa unit yang dibeli.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Asyik, Beli Gucci Kini Bisa Pakai Uang Kripto

Satuviral

Bankman Fried pernah mengatakan kepada Reuters bahwa dia tinggal di sebuah rumah bersama sembilan rekannya. FTX menyediakan makanan gratis di seluruh pulau dan layanan lainnya kepada karyawannya.

Alami Kerugian Miliaran Dolar

Runtuhnya FTX, salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia, telah menyebabkan sekitar 1 juta kreditor menghadapi kerugian dengan total miliaran dolar.

Sam Bankman Fried diam-diam menyadap $10 miliar dana klien untuk mendukung operasi perdagangannya, dengan setidaknya $1 miliar deposit menghilang, menurut laporan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari di Satu Viral. Kamu bisa dapetin berita ekslusif soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini, dengan mengunjungi website Satu Viral.

Yuk, follow akun Instagram SatuViral

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com