Monday, March 4, 2024
HomeKulinerSup Abadi yang Dimasak Nonstop 6 Hari, Berani Coba?

Viral: Sup Abadi yang Dimasak Nonstop 6 Hari, Berani Coba?

Sup Abadi yang Dimasak Nonstop

Info Viral: TikToker ini buat sup abadi yang tak pernah berhenti dimasak. Video tersebut menjadi viral dan menuai banyak komentar dari warganet.

Pada abad pertengahan atau medieval (500-1400 M), banyak metode memasak yang jauh berbeda dari zaman modern. Salah satunya seperti sajian sup yang tidak pernah berhenti dimasak.

Hal ini yang dijadikan konten oleh TikToker @depthsofwikipedia bernama Rauwerda. Dilansir dari Insider (10/07), Rauwerda membuat sup tersebut menggunakan resep Polandia abad ke-14. Saat membuat sup, bahan dan bumbu baru selalu ditambahkan.

Hanya kuahnya yang disaring setiap hari, dan yang tersisa adalah kuah hitamnya yang enak. Jika kuah atau isiannya habis, diganti dengan yang baru, tetapi kuah yang lama tidak pernah dibuang.

Sup Abadi yang Dimasak Nonstop - Satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

“Lebih banyak tentang kehidupan abad pertengahan. Saya selalu ingin melakukannya. Akhirnya saya melakukannya juga. Ini adalah sup abadi musim panas,” komennya.

Dalam video yang diunggahnya, Rauwerda menggunakan slow cooker untuk membuat sup ini. Ia pun mengajak teman-temannya untuk menambahkan bahan ke dalam sup abadi.

Agar lebih aman dimakan, suhu memasak sup ini tidak boleh lebih dari 93,3 derajat Celcius.

Di antara bahan yang ditambahkannya adalah bawang putih, banyak wortel, kentang, peterseli, bawang merah, dan banyak lagi.

Ia mengundang orang asing untuk bergabung menambahkan bahan. Menurutnya, sebanyak 50 bule datang ke rumahnya untuk memasak dan makan sup abadi.

Hampir semuanya suka dengan rasa sup abadi Rauwerda yang diolah dari berbagai macam bahan makanan dan bumbu.

Dia juga membuat situs web khusus yang didedikasikan untuk sup abadinya, bersama dengan rekomendasi dari mereka yang telah mencobanya.

“Bisa dibilang sup abadi ini sudah mengubah setiap aspek di hidup saya,” pungkasnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -