Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeMusicSuper Junior Siap Goyang ELF di Jakarta

Super Junior Siap Goyang ELF di Jakarta

Gelar Konser 17 September

Musik Viral: Sobat Viral pecinta K-pop, siap-siap ya. Super Junior akan menggelar konser di Indonesia pada 17 September mendatang. Boy band beken asal Korea Selatan akan menghibur para pecinta K-popers di Indonesia Convention Exhibit (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Rencana konser ini diumumkan langsung melalui unggahan poster di akun Instagram resmi dari promotor Mecimapro. Konser tahun ini bertajuk ‘World Tour – SUPER SHOW 9 : ROAD in JAKARTA’. Poster tersebut menjelaskan konser akan dimulai pada pukul 14.00 WIB di Hall 5 dan 6 ICE BSD.

Selain mampir ke Indonesia, Suju, panggilan singkat boyband juga akan tampil di sejumlah kota di dunia. Rangkaian konser dunia ini dimulai di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan pada 15 Juli lalu. Dilanjutkan ke Bangkok pada 30 Juli 2022. Kemudian ke Singapura pada 3 September dan berakhir di Indonesia pada 17 September 2022.

Namun hingga kini, pihak penyelenggara belum mengumumkan harga tiket konser. Meski demikian, harga tiket konser diprediksi tidak akan jauh berbeda dari konser SuJu di Indonesia sebelumnya. Nantinya, tiket konser Super Junior bakal dijual secara eksklusif di Tiket.com dan Mecimashop.com.

Bjork Ajak Gabber Modus Operandi Ramaikan Album ke 10

Satuviral

Super Junior terakhir kali menyambangi Indonesia dalam konser bertajuk “Super Show 8 – Infinite Time” pada 11 Januari 2020 di ICE BSD. Harga tiket konser saat itu cukup terjangkau mulai dari Rp900.000 hingga Rp 2,8 juta.

ELF Tak Sabar Liat Performance Suju

Kabar gembira ini disambut antusias oleh ELF, sebutan untuk penggemar setia Suju. Mereka ramai-ramai menuliskan komentar di akun resmi milik Super Junior.

“INDONESIA WAITING FOR YOU GUYS,” tutur @b.rkaa.

“Sehat sehat abang. Sampai jumpa di Tour Jakarta,” tulis @tiarysuju

“Ga sabar liat Oppa. Ditunggu di Indonesia, “ kata @taraaldania

Sebelumnya, Super Junior baru saja comeback dengan merilis album ke-11 bertajuk The Road: Keep on Going. Di dalamnya teradapat lima lagu yang menceritakan masa lalu, masa kini, dan masa depan dari perjalanan mereka.

Mango dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan dalam album The Road: Keep on Going. Selain itu, ada Don’t Wait, My Wish, Everyday, dan Always.

Masing-masing dari lagu tersebut memiliki arti dan pesan yang berbeda. Semua berhasil menunjukkan warna yang berbeda-beda pula dari setiap member Super Junior.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement