Saturday, December 9, 2023
HomeFilmSuper Mario Bros Jadi Film Pertama 2023 Raih US$1 Miliar

Viral: Super Mario Bros Jadi Film Pertama 2023 Raih US$1 Miliar

Super Mario Bros Raih US$1 Miliar

Info Viral: Film Super Mario Bros berhasil menjadi film pertama yang mencapai $1 miliar di seluruh dunia pada tahun 2023. Dikonversi menjadi Rupiah, film ini menghasilkan sekitar Rp 14,7 triliun (US$1 = Rp 14.673).

Menurut Variety pada Minggu (30/4), Super Mario Bros. Setelah 26 hari dirilis, film ini meraup US$490 juta atau sekitar Rp 7,2 triliun di Amerika Utara.

Film ini juga tampil baik secara internasional, meraup US$532 juta atau Rp 7,8 triliun.

Oleh karena itu, Super Mario Bros. Film tersebut menjadi film kelima yang mencapai $1 miliar selama pandemi.

Pencapaian film yang diadaptasi dari game Nintendo mengikuti Spider-Man: Homeless, Top Gun: Maverick, Dominion of the Jurassic World dan Avatar: Way of Water.

- Advertisement -

Ketika ditayangkan pada akhir pekan pembukaannya, Super Mario Bros. Film tersebut meraup US$146 juta atau sekitar Rp2,18 triliun (US$1 = Rp14.940) di box office Hollywood.

Super Mario Bros Raih US alt=

Muncul di Trailer, Amber Heard Tetap Bintangi Aquaman 2

Satuviral

Info viral menyebut, menurut Variety pada Minggu (9/4), Super Mario Bros. Film ini meraup US$204,6 juta, atau Rp3 triliun, dalam lima hari pertama penayangannya.

Film ini juga tampil baik di box office internasional dengan meraup US$173 juta atau sekitar Rp 2,58 triliun saat itu.

Nintendo dan Illumination bekerja sama untuk memproduksi film animasi Super Mario Bros. Film. Nintendo menugaskan aktor Chris Pratt untuk menyuarakan protagonis Mario.

Pengisi suara lainnya juga bertabur bintang, seperti Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan Michael Key sebagai Toad, dan Seth Rogen sebagai Donkey Kong.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -