Monday, June 5, 2023
HomeSportsSepakbolaSuporter PSG Demo, Lionel Messi dan Neymar Diminta Pergi

Viral: Suporter PSG Demo, Lionel Messi dan Neymar Diminta Pergi

Lionel Messi dan Neymar Diminta Pergi

Berita Bola: Dua bintang Paris Saint-Germain Lionel Messi dan Neymar diminta hengkang oleh fans.

Beberapa ultras menghina dewan direksi, dan beberapa pemain, termasuk Messi, bahkan muncul di depan rumah Neymar untuk menghinanya dan memintanya pergi.

“Paris Saint-Germain mengutuk keras perilaku yang tidak dapat ditolerir dan memalukan dari sekelompok kecil orang yang terjadi pada hari Rabu,” kata klub tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Tidak peduli perbedaan pendapat, tindakan seperti itu tidak dapat dibenarkan. Klub sepenuhnya mendukung para pemain, staf, dan semua orang yang mengalami tindakan memalukan tersebut.”

Lionel Messi dan Neymar Didemo

Beberapa jam sebelumnya, beberapa suporter sudah berkumpul di depan markas klub untuk membacakan pernyataan. Para suporter sangat mengkhawatirkan masa depan klub.

Di antaranya menuntut penjelasan manajemen, masa depan Parc des Princes, tim, mereka menuntut pemecatan “pemain parasit”, serta kontinuitas dan komitmen kuat terhadap talenta muda.

Fans merasa resah dan mendesak klub untuk mendepak Messi dan Neymar.

Lionel Messi dan Neymar Diminta Pergi - Satuviral – SATUVIRAL

Messi Bolos Latihan

Berita bola menyebut, Paris Saint-Germain menyambut kepergian Lionel Messi dari Arab Saudi pada akhir musim, yang menyebabkan larangan dua minggu dan pemotongan gaji.

Kalahkan West Ham, Liverpool Mulai Dekati 4 Besar

Satuviral

L’Equipe melaporkan yang dilansir Reuters bahwa PSG telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi yang bakal berakhir pada 30 Juni 2023.

“Pejabat PSG sudah memutuskan untuk tidak mengaktifkannya, kata laporan itu,” tulis Reuters.

Pasti Pergi dari PSG

Lionel Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini, menurut BBC. Atau setelah kontrak dua tahunnya dengan klub Prancis habis.

Melansir kabar dari BBC, Lionel Messi akan meninggalkan PSG musim panas ini. Atau setelah masa kontrak dua tahunnya bersama klub Prancis itu habis.

Yang terbaru adalah Paris Saint-Germain mengizinkan Lionel Messi pergi pada akhir musim setelah merantau ke Arab Saudi, yang berujung pada penalti dua minggu dan pemotongan gaji.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -