Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeTechSuzuki S-presso, Si Mungil Yang Hemat Bensin

Suzuki S-presso, Si Mungil Yang Hemat Bensin

Dibanderol seharga Rp 150 juta

Info Viral; Kabar gembira nih buat Sobat Viral yang sedang mencari mobil baru. Suzuki baru saja meluncurkan mobil sport murah bernama Suzuki S-Presso. Jenis baru ini dibanderol hanya seharga Rp 150 juta an.

Perusahaan otomotif asal Jepang ini meluncurkan Spreso dalam acara GIIAS 2022 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2022).  S-presso mengincar market pasar anak muda millennials perkotaan.

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan dua model baru mobil yaitu Baleno dan S-Presso,” ujar President Director Suzuki Indonesia Shingo Sezaki melalui keterangan pers yang ditulis Satu Viral, Jumat (12/08).

Hyundai Stargazer: MPV dengan Teknologi Terbaru

Satuviral

Penampilan S-presso sekilas seperti Land rover. Namun bentuknya lebih kecil nan imut. Jika diperhatikan lebih lama, mobil ini kecil namun terlihat gagah. Panjangnya yang hanya 3,5 meter,  lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.565 mm. 

Designnya cukup kekinian dengan enam pilihan warna. Pilihan warna mulai dari Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue. Ada juga White, Granite Grey Met, hingga Silky Silver Met. Suzuki membekali dapur pacu S-Presso dengan mesin berkode K10B, DOHC.

Radius putar setir adalah 4,5 meter dan bobotnya hanya 1.170 kg. S-presso memiliki mesin 3-silinder, 12 katup. Mobil ini berkapasitas 998 cc. Spreso memiliki tenaga maksimum 67 tk pada 5.500 rpm.

Torsi mobil ini 90 Nm pada 3.500 rpm. Suzuki mengklaim mesin mobil ini dapat menghemat bahan bakar. Tak heran mobil ini diprediksi akan menjadi pesaing berat Brio dan Ayla.

BMW Luncurkan Mini Cooper Bertenaga Listrik

Satuviral

Terkait target penjualan, Suzuki mematok angka dua ribuan unit hingga tutup tahun 2022. Namun hingga kini Suzuki masih mengimport mobil dari India. Kedepan, Suzuki Indonesia akan membuat mobil dari dalam negeri.

Buat kamu yang ingin membelinya, Suzuki S-Presso dibanderol dengan harga Rp 155 juta untuk mesin manual. Sementara untuk S-Presso matic, dibanderol Rp 164 juta (OTR Jakarta).

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement