Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

Sweet Home 2: Ketika Manusia Melawan Monster Rakus

Bertabur Pemain Baru

Info Viral, Netflix akan menghadirkan kembali serial drama Korea Sweet Home untuk sesi kedua dan ketiga. Hal ini menjadi kabar gembira bagi pecinta drama korea.

Perwakilan netflix mengumumkan kepastian ini pada awal Juni 2022. Kegiatan produksi akan dilakukan pada tahun ini. Alur cerita akan diperpanjang sehingga membuat kesan menegangkan bagi para penonton.

“Di musim baru ini, Sweet Home akan mengambil skala yang lebih besar dengan alur cerita dan pemeran yang diperluas,” ujar perwakilan tim produksi Sweet Home dikutip Satu Viral

Para pemain sesi kedua tidak jauh berbeda dengan sesi pertama. Para aktor dan aktris yang akan memerankan lanjutan drakor ini adalah, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young. Ada pula Park Gyu Young, dan Go Min Si.

Mereka kembali memerankan tokoh yang sama dengan Sesi pertama. Namun Empat pemain baru akan muncul mengisi dan membuat seru jalannya cerita.

Pemain baru pertama, adalah Yoo Oh Sung. Ia sebelumnya dikenal lewat The Veil dan Invisible Man.Oh Sung akan memerankan karakter Sersan Tak In Hwan yang memimpin satuan khusus yang dibuat untuk menjaga keselamatan orang-orang dari serangan monster.

Selain itu hadir pula Oh Jung Se. Ia akan memerankan karakter dokter Im yang sedang meriset vaksin. Bergabung pula Kim Moo Yeol. Ia memerankan mantan anggota di Satuan Khusus Angkatan Laut Korea yang kini menjadi orang kedua di Satuan Khusus.

Terakhir, ada Jung Jinyoung yang akan memerankan prajurit Park Chan Young dari Satuan Khusus.

Squid Game 2; Game Lebih Sadis dan Ngeri

Satuviral

Sejumlah pemain Sweet Home seperti Lee Do Hyun tak kembali. Lee Do Hyun sebelumnya memerankan Lee Eun Hyuk, ‘kakak’ Go Min Si yang memimpin penghuni apartemen melawan monster.

Adapula Kim Nam Hee tampil sebagai Jung Ha Yeon, guru bahasa Korea yang menyelamatkan Park Gyu Young. Sementara Go Yoon Jung juga tidak kembali. JUng Jug berperan sebagai Park Yoo Ri, perawat yang menderita asma dan menyukai Lee Jin Wook.

Lee Eung Bok Didapuk kembali menjadi sutradara di sesi ke 2. Eung Bok sempat memberi bocoran soal musim kedua Sweet Home.

“Musim 2 akan memiliki lokasi baru, dan detail teknis yang tidak dapat kami perhalus di Season 1 akan lebih diasah di musim kedua,” kata dia.

Tak heran jika banyak penggemar Sweet Home yang menanti-nantikan kelanjutan kisah perjalanan Hyun Su (Song Kang) sang pemeran utama.

Melawan Monster Rakus

Drama Korea Sweet Home untuk pertama kalinya tayang di Netflix pada tahun 2020. Sweet Home 1 berkisah tentang penghuni Apartemen Green Home dalam menghadapi bencana mengerikan yang tiba-tiba melanda.

Alur cerita difokuskan pada perjuangan Cha Hyun Soo, siswa SMA yang tinggal sebatang kara. Ia baru saja pindah ke apartemen baru. Namun wabah virus misterius membuat manusia berubah menjadi makhluk mengerikan. Monster berkeliaran di luar dan dalam apartemen.

Heboh! Film Lightyear Tampilkan Konten LGBT

Satuviral

Dalam apartemen itu tinggal pula tokoh lainnya. Ada pria misterius Pyun Sang Wook (Lee Jin Wook) yang tak segan menggunakan kekerasan. Ada juga mantan pemadam kebakaran pemberani Seo I Kyung (Lee Si Young), hingga mahasiswa pintar Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun).

Para monster ini memaksa mereka untuk bertahan hidup. Hyun Soo awalnya melawan para monster dan mencoba bertahan hidup sendirian. Namun ia kemudian mengajak penghuni lainnya untuk bersama melawan monster.

Namun disaat semua penghuni kompak memberantas monster, Hyun Su diombang-ambingkan oleh Ui Myeong. Ia adalah monster yang memiliki rencana mendominasi dunia.
Dapatkah Hyun Su berhasil bekerja sama dengan tokoh lainnya mengalahkan monster

Temukan langsung jawabannya dalam film ini.

Hingga kini Netflix belum mengkonfirmasi jadwal tayangnya. Namun Sweet Home 2 diduga tayang pada 2023.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -