Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeMusicSynchronize Fest 2022 Digelar 7 Oktober, Ini Harga Tiketnya

Synchronize Fest 2022 Digelar 7 Oktober, Ini Harga Tiketnya

Dimeriahkan Ratusan Musisi dan Band

Musik Viral; Synchronize Fest 2022 kembali hadir menghibur pecinta musik nusantara. Ratusan musisi dari beragam genre akan unjuk gigi dalam festival ini. Tahun ini Synchronize Fest 2022 digelar 7-9 Oktober 2022 Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Synchronize Fest 2022 akan digelar secara langsung pada Ini menjadi bangkitnya Synchronize Fest setelah dua tahun absen tidak menyapa penikmat musik akibat pandemi Covid-19.

Tema yang diusung tahun ini ‘Lokal Lebih Vokal’. Pemilihan tema itu menjadi pertanda bahwa visi dan misi Synchronize terwujud. Yakni musik Indonesia telah berhasil menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Panitia akan menampilkan sekitar 126 pemusik dan grup band dari berbagai genre. Musisi baru sampai legendaris turut akan menghibur pengunjung acara ini.

Dilansir dari web resmi di synchronizefestival.com, line up untuk hari pertama yakni Andien, Danilla dan Efek Rumah Kaca. Adapula Erwin Gutawa & 3 Diva, Souljah, Shaggydog,dan Pamungkas.

Fur dan The Walters Unjuk Gigi di The Sound Project 5

Satuviral

Sementara itu, line up hari kedua yakni 8 Agustus 2022 di antaranya ada Cokelat, Fourtwenty, Mocca, Radja, Potret, dan The Rain. Payung Teduh X Pusakata, hingga Denny Caknan turut akan memeriahkan panggung festival.

Sedangkan hari ketiga diisi penampilan dari Agnez Mo, Ardhito Pramono, King Nassar, Tulus, dan Superman is Dead,

Harga Tiket Rp 200 ribu- Rp 300 ribu

Tiket presale sudah dibuka sejak beberapa hari lalu. Antusias masyarakat sangat tinggi. Dilihat dari website resmi, www.synchronizefestival.com, tiket untuk Minggu (9/10/2022) telah ludes terjual. Sementara tiket untuk Jumat (7/10/2022) dan Sabtu (8/10/2022) dijual dengan harga Rp 300.000 dan Rp 230.000.

Menariknya tak hanya menggelar konser musik. Synchronize Fest 2022 turut menghadirkan gerakan peduli lingkungan #GreenMovement. Panitia mengajak penonton membawa botol minum sendiri. Panitia turut penyediaan area water refill secara gratis bagi pengunjung,dan pengelolaan sampah.

Sobat Viral yang hendak menonton acara ini wajib membawa botol minum sendiri ya. Jangan lupa bawa payung karena saat acara berlangsung sudah memasuki musim hujan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement