Monday, February 26, 2024
HomeMusicSynchronize Fest 2023 Dimulai, The Changcuters hingga Soneta x Dipha Barus

Viral: Synchronize Fest 2023 Dimulai, The Changcuters hingga Soneta x Dipha Barus

Synchronize Fest 2023

Info Viral: Festival musik Synchronize Fest 2023 kembali digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, pada Jumat (1/9).

Festival ini menampilkan sejumlah musisi lokal dari berbagai genre dan generasi dengan tema “Bhinneka Tunggal Musik.”

Hari pertama Synchronize Festival 2023 akan dibuka oleh penampilan ikonis dari Project Pop pada pukul 15.00 WIB di Forest Stage.

Panggung utama Dynamic Stage akan menjadi daya tarik utama pada hari pertama dengan rangkaian penampilan istimewa yang mengikuti satu sama lain. Setelah istirahat petang, kolaborasi antara Krisdayanti dan Erwin Gutawa akan tampil pada pukul 18.15 WIB.

- Advertisement -

Kemudian, trio koplo Trio Macan dari Jawa Timur akan memeriahkan panggung pada pukul 19.45 WIB. Iwan Fals dan Sawung Jabo akan tampil pada pukul 21.00 WIB, diikuti oleh mantan anggota GEN 1 yang tampil bersama JKT48 pada pukul 22.30 WIB.

Banyak Penampilan Kolaboratif di Synchronize

Selain itu, Synchronize Festival 2023 juga menawarkan berbagai penampilan kolaboratif lainnya, seperti Symphony For Hell di Lake Stage dan Jakarta Tenggelam di XYZ Stage.

Ada juga penampilan dari musisi-musisi kenamaan beberapa tahun lalu, seperti Deddy Dhukun & Mus Mujiono, The Changcuters, OM Monata, dan SM*ASH.

Deddy Dhukun & Mus Mujiono akan tampil di Lake Stage pada pukul 20.00 WIB, sementara The Changcuters akan menghibur penonton di panggung District Stage pada pukul 22.00 WIB.

SM*SH dan OM Monata akan tampil secara berurutan di Lake Stage pada pukul 21.15 WIB dan 22.30 WIB.

Synchronize Fest 2023 – SATUVIRAL

Gigs Stage, di sisi lain, akan menampilkan musisi-musisi lama dan baru dalam penampilan yang intim dan terkurasi, termasuk Jirapah, Enola, ZIP, dan Kuntari. Selain itu, Gigs Stage juga akan menyajikan penampilan rahasia dari musisi nasional pada pukul 19.00 WIB.

Synchronize Berlangsung 3 Hari

Synchronize Festival 2023, yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut, akan menampilkan berbagai pertunjukan tematis, termasuk penghormatan untuk karya-karya legendaris dan pertunjukan lintas genre seperti Konser Petualangan Sherina, Melly Goeslaw Songbook, dan Mesin Waktu 2.0: Teman-teman Menyanyikan Lagu NAIF.

Festival ini menghadirkan delapan panggung yang berbeda, termasuk Dynamic Stage, District Stage, Lake Stage, Forest Stage, XYZ Stage, Gigs Stage, Record Market, dan Panggung Getar.

Penyelenggara juga telah mengumumkan harga tiket yang tersedia dalam beberapa kategori. Untuk pembelian di tempat, tiket 3 Day Pass akan dijual seharga Rp850 ribu, sementara Daily Pass dibanderol Rp450 ribu.

Tiket dapat dibeli melalui situs resmi di www.synchronizefestival.com.

Synchronize Fest 2023 – SATUVIRAL

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -