Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityT.O.P Big Bang Bakal Wisata Ke Luar Angkasa 2023

Viral: T.O.P Big Bang Bakal Wisata Ke Luar Angkasa 2023

T.O.P Big Bang Keluar Angkasa di Proyek Elon Musk

Artis Viral: T.O.P Big Bang akan menjadi selebriti pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Dia akan melakukan perjalanan luar angkasa khusus pada tahun 2023. Tak sendiria, TOP Big Bang keluar angkasa bersama pengusaha miliarder Jepang dan kolektor seni Yusaku Maezawa.

Dikutip dari Gstarlive, rapper Big Bang itu merupakan salah satu dari delapan peserta dalam proyek Maezawa yang bertajuk #dearMoon. Dear moon adalah proyek perjalanan luar angkasa yang bermitra dengan Space X, perusahaan milik Elon Musk. Rencananya proyek DearMoon akan melakukan perjalanan mengelilingi bulan selama enam hari.

Viral: Tulang Bahu ‘Copot’, Netizen Ngilu Lihat Verrell Bramasta Pijat di Tukang Urut

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
TOP BIG Band Keluar Angkasa

Yusaku Maezawa pertama kali mengumumkan akan memimpin proyek ini pada 2018. Dia akan menjadi penumpang komersial pertama yang terbang melintasi bulan. Dirinya juga akan mengajak delapan orang lainnya untuk menemaninya.

Pemilihan mitra akan didasarkan pada individu-individu berbakat dan berpengaruh dari seluruh dunia yang dapat membuat perbedaan bagi umat manusia.

Kemudian, pada awal September 2022, Yusaku Maezawa mengunggah foto bersama T.O.P dan Lee Byung-hun di akun SNS miliknya. Foto ini menarik perhatian banyak orang. Netizen yakin keduanya dipilih untuk perjalanan ke luar angkasa.

T.O.P Big Bang Keluar Angkasa 6 Hari

Hingga saat ini, Yusaku belum menyebutkan maksud dari postingan itu Tweet itu hanya menyebutkan bahwa pengumuman besar tentang luar angkasa akan dilakukan pada 8 Desember. T.O.P Big Bang juga belum mengkonfirmasi atau mengumumkan rumor tersebut.

Yusaku Maezawa adalah pengusaha miliarder dan kolektor seni Jepang yang memulai bisnisnya pada tahun 1998. Dia juga dijuluki “Elon Musk Jepang” karena ide-idenya yang unik dan caranya yang tidak konvensional.

Viral: Wow! Sisca Kohl dan Jess No Limit Belanja Bulanan Seharga Motor

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
TOP BIG Band Keluar Angkasa

Untuk mempersiapkan misi tersebut, Maezawa dan asistennya Yozo Hirano terbang ke Stasiun Luar Angkasa Internasional tahun lalu. Pasangan ini menghabiskan 12 hari untuk belajar hidup di luar angkasa.

Menurut Yusaku Maezawa, perjalanannya ke luar angkasa membuatnya lebih menghargai Bumi. Ia juga mengunggah rekaman video kesehariannya di luar angkasa di akun YouTube-nya.

“Pergi ke luar angkasa membuat Anda lebih terpesona dengan Bumi. Bumi itu luar biasa. Anda belajar menghargai bagaimana Anda merasakan angin, mencium sesuatu, mengalami musim,” katanya seperti dikutip Japan Today.

Baca semua info viral, gosip viral selebriti, info artis viral dan berita viral cuma di Satu Viral. kepoin terus Satu Viral Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral