Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityTaeil NCT Mengalami Cedera Akibat Kecelakaan Sepeda Motor 

Viral: Taeil NCT Mengalami Cedera Akibat Kecelakaan Sepeda Motor 

Tael Akan Istirahat Dari Kegiatan NCT

Gosip Viral – Taeil NCT tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan NCT yang akan datang setelah ia mengalami cedera dalam kecelakaan sepeda motor.

Pada tanggal 15 Agustus, agensi NCT, SM Entertainment, mengumumkan bahwa Taeil mengalami kecelakaan sepeda motor pada hari itu dan mengalami patah tulang di paha kanannya. 

Sebagai hasilnya, ia akan hiatus sementara untuk menjalani operasi dan fokus pada perawatan dan rehabilitasi setelah operasi. 

Oleh karena itu, Taeil juga tidak akan berpartisipasi dalam konser offline pertama NCT sebagai grup penuh, “NCT NATION: To The World,” pada 26 Agustus.

- Advertisement -
Taeil NCT Mengalami Cedera Akibat Kecelakaan Sepeda Motor  – SATUVIRAL

Pernyataan lengkap dari agensi adalah sebagai berikut:

Halo.

Kami ingin memberikan informasi berikut mengenai status kesehatan saat ini dan jadwal masa depan Taeil NCT.

Pada dini hari hari ini (15 Agustus), Taeil sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dengan sepeda motornya setelah menyelesaikan jadwalnya ketika ia terlibat dalam kecelakaan. Ia segera mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan yang mendetail.

Dari hasil pemeriksaan, ia didiagnosa mengalami patah tulang di paha kanannya dan ia menerima saran medis bahwa ia harus menjalani operasi. Saat ini, Taeil dalam kondisi stabil dan menerima perawatan yang diperlukan di rumah sakit menjelang operasi.

Akibatnya, Taeil akan menghentikan sementara aktivitasnya dan fokus pada perawatan dan pemulihan, dan tidak dapat berpartisipasi dalam konser grup NCT 'NCT NATION: To The World' pada 26 Agustus. Kami mohon pengertian kalian.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat kalian khawatir dengan berita mendadak ini. Agensi akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas dan membantu Taeil untuk fokus pada pemulihannya. Kami akan melakukan yang terbaik agar ia dapat menyapa penggemar kembali dalam keadaan sehat.

Terima kasih.

Tael NCT, juga dikenal dengan nama panggung “Taeil”, adalah seorang penyanyi dan anggota dari grup musik NCT (Neo Culture Technology).

NCT adalah sebuah grup musik pria multinasional asal Korea Selatan yang dikelola oleh SM Entertainment. Berikut adalah profil singkat Tael NCT:

  • Nama Panggung: Taeil (태일)
  • Nama Lengkap: Moon Tae-il (문태일)
  • Tanggal Lahir: 14 Juni 1994
  • Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
  • Posisi dalam NCT: Main Vocalist (Penyanyi Utama)
  • Sub-Unit: NCT U, NCT 127

Taeil adalah salah satu vokalis utama dalam grup NCT. Dia menjadi anggota dari sub-unit pertama NCT yang bernama NCT U pada tahun 2016.

Kemudian, dia juga bergabung dengan sub-unit NCT 127 yang berbasis di Seoul. Taeil dikenal karena suara vokalnya yang kuat dan emosional.

Sebagai anggota tertua di NCT, Taeil juga sering menjadi figur pendukung dan penasihat bagi anggota lainnya.

Dia memiliki kemampuan vokal yang mengesankan dan sering berkontribusi dalam penyanyian lagu-lagu grup.

Taeil juga terlibat dalam berbagai proyek musik NCT, termasuk album-album grup dan kolaborasi dengan anggota-anggota lainnya.

Selain karir di NCT, Taeil juga dapat berpartisipasi dalam proyek solo atau kolaborasi di luar grup.

Semoga Taeil segera pulih!

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -