Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityTak Hadir di Ultah Xabiru, Netizen Cibir Rachel Vennya Tak Sayang Anak

Viral: Tak Hadir di Ultah Xabiru, Netizen Cibir Rachel Vennya Tak Sayang Anak

Rachel Vennya Disebut Lebih Pilih Teman

Gosip viral : Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan netizen. Ibu dua anak ini dicibir netizen gara-gara tidak hadir di pesta ulang tahun anak pertamanya Xabiru Al Hakim. Gara-gara itu, nama Rachel Vennya jadi trending di Twitter.

Netizen sebut Rachel Vennya tidak sayang anak sebab ia tidak hadir di ultah Xabiru pada 12 Desember 2022. Sebaliknya ia memilih datang ke pesta pernikahan sahabatnya di Bali. Netizen mengkritik Rachel dinilai lebih memilih sahabatnya ketimbang sang anak.

Viral: Rapper Snoop Dogg Bernyanyi dan Bergoyang bersama Anjing Imut di Doggyland

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
rachel vennya

Komentar pedas itu keluar usai sang mantan suami Niko Al Hakim mengunggah video perayaan ulang tahun sang anak. Okin, nama panggilan Niko memamerkan foto dan video momen ulang tahun, Xabiru sedang melakukan tiup lilin pada 12 Desember 2022..

Dalam postingan itu tidak terlihat Rachel Vennya disamping Xabiru. Tak lama unggahan tersebut dihapus setelah Rachel protes kepada mantan suami. Selebgram cantik ini pun menanggapi kritik pedas netizen dengan santai.

Ia membenarkan sedang menghadiri pernikahan sahabat terdekatnya di Bali pada 12 Desember. Rachel tidak bisa pulang pada tanggal tersebut. Ia berencana merayakan ultah Xabiru esok hari, pada 13 Desember 2022.

Sayangnya sang mantan suami, Okin merayakan ulang tahun Xabiru terlebih dahulu tanpa memberitahu rachel. Wanita 28 tahun ini pun kesal dan menganggap Okin menyerobot dirinya merayakan ulang tahun Xabiru.

Minta Maaf Sama Anak Karena Perceraian

Disisi lain, Rachel Vennya mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan Xabiru di akun Instagram pribadinya. Ia turut memberikan pesan dan doa haru kepada putra tercintanya itu.

“Selamat ulang tahun abang. Makasih ya udah ajarin aku banyak hal. Ajarin aku jadi manusia bijak walaupun sering banyak gagalnya. Jadi manusia lembut padahal aku orangnya galak loh sebenernya. Ajarin aku kuat, bertahan dan yg paling utama abang ajarin buna apa itu cinta tanpa syarat. Makasih udah jadiin aku ibu, dan makasih sudah menerima aku sebagai ibu.” tulisnya.

Viral: Asmirandah Siapkan Kado Spesial Natal Untuk Sang Putri, Tengok Bentuknya

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
rachel venya

Rachel Vennya tak lupa memberikan kata-kata mutiara sebagai orang tua.

“Anak ga bisa memilih dari mana dia harus lahir. Tapi aku memilih untuk mempunyai kamu, dan pas ada kamu di hidup aku, dunia aku langsung berubah. Aku jadi punya alasan buat hidup lagi,”

Tak lupa ia menuliskan doa dan harapan untuk sang putra tersayang.

“My care bear, anak sholeh, anak baik, selalu sayang dan jagain adiknya. Selalu pengertian Masya Allah. Makasih ya abang love u so so so much, for you i’d bleed myself dry,” tutupnya.

Dalam feeds lainnya, Rachel Vennya juga berharap sang anak bisa mengerti atas kekurangan yang dimilikinya. Dirinya juga menyinggung soal perceraiannya dengan Niko.

“Semoga abang nanti ngerti keadaannya, aku yakin abang ngerti. Menikah dan bercerai adalah dua hal yang gak akan pernah aku sesali. Klo ga menikah, aku ga dapet kamu dan adik. Kalo gak bercerai mungkin skrg aku sudah gak ada. Berusaha untuk selalu ada di moment penting dan setiap milestone. Semangat yaa abangg!!! We love you so much anak baik,” pungkasnya.

Baca Satu Viral Sob. Dapatkan bocoran info viral terupadate, berita terkini, info artis viral Indonesia,  dan berita viral. Jangan sampai ketinggalan info Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral