Monday, February 26, 2024
HomeTrending ViralTak Suka Konsep Restoran, Dokter Aniaya Pelayan Karen’s Diner Bali

Viral: Tak Suka Konsep Restoran, Dokter Aniaya Pelayan Karen’s Diner Bali

Dokter Aniaya Pelayan Karen’s Diner Bali

Info Viral: Seorang dokter berinisial TK dilaporkan menganiaya pelayan Karen’s Diner Bali. Dokter ini memukul dan menjambak rambut pelayan hingga rontok.

“Ketika dokter TK memasuki restoran dan menuju ke meja yang sudah ada teman/staf adri dokter tersebut, TK langsung menghampiri staf pria kami bernama Sahrul dan langsung memukul dengan keras bagian belakang badan Sahrul,”

“Dia juga menarik baju bagian belakang dengan marah-marah dan sambil menunjuk-nunjuk, karena tidak terima dipanggil namanya secara langsung menggunakan gelar dokter,” demikian keterangan manajemen Karen’s Diner Bali dikutip pada Rabu (17/5).

Melihat kondisi itu, staf/pelayan perempuan menghampiri sang dokter memberitahukan aturan di Karen’s Diner, yakni larangan menggunakan kekerasan fisik.

Saat staf mengambil aturan tata tertib House Rules, dokter langsung membanting kertas tersebut.

Terbongkar Watak Asli Pelayan Karen’s Diner

Satuviral
- Advertisement -

Info viral menyebut karyawan wanita itu kemudian memberi tahu mereka bahwa mereka dapat meninggalkan restoran jika mereka tidak ingin mengikuti aturan Karen’s Diner.

“Tidak terima dengan pernyataan tersebut, dokter TK mendorong tangan Tiara, lalu mendorong badan Tiara dengan keras, kemudian menampar wajah Tiara dari depan dengan keras,” lanjut manajemen.

“Seketika itu juga Tiara membela diri namun tindak kekerasan dokter TK berlanjut dengan menarik rambut Tiara dengan keras hingga cedera, terjatuh dan tercabut rambutny.,” papar manajemen Karen’s Diner Bali.

Menurut manajemen, Dr. TK menyatakan tidak terima dipanggil dengan nama depannya tanpa gelar dokter serta tidak terima diminta mengikuti peraturan yang berlaku di restoran Karen’s Diner,” sambung manajemen.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -