Tuesday, February 27, 2024
HomeTechTaksi Air Terbang di Los Angeles, Jarak 1 Mil Hanya 20 Menit

Viral: Taksi Air Terbang di Los Angeles, Jarak 1 Mil Hanya 20 Menit

Taksi Air Terbang di Los Angeles

Info Viral: Seperti pesawat terbang, taksi air terbang menggunakan daya angkat aerodinamis untuk naik ke atas permukaan air. Penumpang benar-benar akan merasa seperti terbang di atas air.

Teknologi tersebut digagas oleh startup baru bernama Navier berdasar gagasan untuk mengangkut orang secara efisien melintasi danau atau teluk.

Dari sinilah terlintas untuk membuat taksi air terbang. Dilansir dari The San Francisco Standard, taksi air terbang dapat menempuh jarak satu mil dalam 20 menit.

Perahu ini ditenagai oleh listrik dan dibangun di galangan kapal Maine. Taksi ini pernah ke Miami, Los Angeles dan tempat lainnya.

Taksi Air Terbang di Los Angeles - Satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

Navier mengklaim jangkauan 75 mil per pengisian daya, yang memakan waktu sekitar delapan jam. Pelaut dapat dengan mudah menyambungkan ke stopkontak standar di dermaga, atau menggunakan perangkat supercharging seperti Tesla.

“Kapal Navier sangat berarti untuk mobilitas pribadi daripada sebagai pepatah Uber dari tujuh laut, dan bisa mengangkut orang enam atau delapan, dari Redwood City ke Embarcadero dalam 20 menit,” jelasnya.

Taksi air terbang ini memiliki beberapa keunggulan, seperti dapat bergerak cepat dan dapat beroperasi di dekat terumbu karang. Pilot juga tidak memerlukan lisensi karena mereka mengontrol throttle dan komputer melakukan yang lainnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -