Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeCelebrityTakut Bercerai, Boy William Batal Nikahi Karen Vendela

Takut Bercerai, Boy William Batal Nikahi Karen Vendela

Batal Usai 3 Kali Menunda Pernikahan

Gosip Artis; Youtuber Boy William membatalkan pernikahannya dengan sang pacar, Karen Vendela. Boy mengaku belum siap terikat dalam pernikahan. Pengakuan itu terungkap dalam video yang ia unggah di kanal Youtubenya Boy William.

Dalam video Boy menegaskan keputusan ini bukan karena salah sang pacar atau keluarganya. Melainkan karena dirinya masih takut berkomitment untuk menikah. Lelaki 30 tahun ini tak menampik dirinya takut bercerai akibat trauma perceraian kedua orangtuanya.

“Iya gue nggak jadi nikah. Ya semakin seiring waktu ngejalanin gitu, langsung ketar-ketir guenya. Dari dalam lubuk hati paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana ,” kata Boy dikutip pada Senin (15/8/2022).

Ia melanjutkan pada awalnya keinginan menikah muncul usai sang adik menikah dan punya anak.

“Awalnya gue mau nikah itu gara-gara Ray (adiknya) sudah nikah duluan dan punya anak. Gue merasa oh mungkin waktunya habis ini gue kali ya,” kata dia.

Mental Terganggu, Tom Holland “Puasa” Tak Bermain Media Sosial

Satuviral

Ia melanjutkan ia sangat mencintai Karen. Namun pada akhirnya Boy sadar berjalannya waktu keduanya memiliki prinsip yang susah disatukan. Hal ini berpotensi menimbulkan pertengkaran di kemudian hari.

“Ada hal yang mungkin nggak bisa dikompromi antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi kita harus batalkan pernikahan kita,” tandasnya.

Boy William merasa inilah keputusan terbaik. Sebab jika dipaksakan, ia khawatir sesuatu yang buruk terjadi dalam hidupnya. Dirinya pun enggan memaksakan untuk menikah jika nantinya akan berakhir pada perceraian.

Presenter kenamaan Tanah Air itu mengakui kesalahannya sudah “ngebet” mengajak nikah sang pacar. Bahkan Boy sudah melakukan lamaran dan foto pra wedding.

Seperti yang diketahui Boy William sudah tiga kali menunda pernikahan. Penundaan pernikahan pertama pada 2020. Kemudian rencana menikah kedua Juli 2021 di Solo, Jawa Tengah juga gagal. Boy beralasan penundaan terjadi karena pandemi dan pemberlakukan PPKM.

Terakhir rencana pernikahan yang seharusnya berlangsung pada Maret 2022 juga tak terlaksana. Malah keduanya memutuskan untuk bubar membatalkan pernikahan selamanya.

Lika-liku Kisah Cinta Boy William dan Karen Vendela

Viral! Kisah Survive Pejuang Depresi, Sempat Ingin Bunuh Diri

Satuviral

Boy William dan Karen Vendela kenalan 11 tahun lalu yakni pada 2009. Keduanya dikenalkan oleh teman mereka. Baru pertama bertemu, Karen Vendela dan Boy William sudah harus berpisah kembali untuk waktu yang cukup lama. Pasalnya Karen harus kuliah ke Amerika.

Setelah Karen menyelesaikan pendidikannya, keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran. Hingga pada 11 Juli 2019, Boy secara resmi melamar Karen. Lamaran romantis itu dilakukan saat mereka liburan di luar negeri.

Tak menunggu lama, ditahun yang sama Jebolan Indonesia Idol ini melangsungkan tunangan dengan Karen. Acara Tunangan diadakan secara meriah disebuah hotel mewah di Jakarta.

Warganet banyak yang menyayangkan tindakan Boy yang kendung melakukan lamaran. Adapula netizen yang kasihan dengan Karen dan menilai Boy lelaki tidak bertanggung jawab. Sejumlah netizen mendoakan agar keduanya mendapatkan jodoh yang tepat dikemudian hari.

“Ya kalau gitu ngapa kemarin dilamar ngapa ngasih harapan ? Gk jelas si boy,” tulis @ziskaramasyah

“Sudah aq duga dri kemaren di tunda tunda aja trus, ternyata batal,” tutur park_mo_nyong.

“Ya Tuhan semoga Koko boy William segera dipertemukan dengan calon istri yang baik dewasa sayang kepada dia juga keluarga nya nantinya,” kata @Achmad Saugaial.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement