Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralTalud Makam Ambrol, Kain Kafan Menyembul Keluar

Viral: Talud Makam Ambrol, Kain Kafan Menyembul Keluar

Makam Tergerus Air Sungai

Berita Terkini; Tembok pembatas antara makam di TPU Sinarga Bandung Jawa Barat dengan Sungai ambrol. Akibatnya beberapa makam di TPU itu tergerus air sungai Cilimus. Sejumlah kain kafan jenazah di makam terlihat jelas dari luar.

Kain kafan itu terlihat akibat tanah di sebagian makam ambrol ke dasar sungai. Makam yang tergerus berada di dekat aliran sungai Cilimus. Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang ( Dinas Cipta Bintara ) Kota Bandung, Bambang Suhari mengatakan ada 10 makam yang tergerus air sungai.

“Debit air sungai meninggi karena hujan deras. Jadi makamnya sebagian tergerus air. hanya kain kafannya menjulur ke luar,” tegasnya pada Satu Viral yang ditulis di Jakarta, Rabu (05/10/2022).

Usai diperiksa, tidak ada jenazah yang hanyut. Namun kondisi makam rusak dan sangat memprihatinkan. Pihaknya merencanakan memindahkan 7 dari 10 makam tersebut. Hal ini bertujuan agar jenazah di dalam makam tidak hanyut oleh air sungai.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Fantastis! DPR Anggarkan Beli 100 TV Seharga Rp 1,5 Miliar

Satuviral

“Yang harus dipindahkan sebanyak tujuh makam. Tiga masih bisa diperbaiki, “ kata Bambang.

Makam Rusak Akan dipindah

Sebanyak lima makam berisi jenazah anak-anak. Sementara dua lagi makam orang dewasa. Pemindahan makam ini sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga. Saat ini pihaknya tengah menunggu kabar dari keluarga untuk pemindahan makam tersebut. Petugas TPU Sirnaraga sudah berkoordinasi dengan ahli waris dari tujuh makam itu.

Hujan deras mengguyur kawasan Cicendo bandung sepekan belakangan. Hal ini membuat menyebabkan debit air meninggi dan bertambah deras. Derasnya air di kawasan TPU Sirnaraga mengakibatkan tanggul Sungai Cilimus longsor.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Bersiap! TV Analog dimatikan 2 November, Ini Efeknya

Satuviral

Kabar kain kafan yang menyembul dari tanah makam mendadak viral di media sosial usai diunggah di akun @undercover_id. Netizen yang melihat hal ini langsung merinding dan merasa horor. Mereka ramai-ramai berkomentar di kolom komentar.

“Ya allah, merind*ng ngliatnya itu masih ada yg utuh kainnya,”tulis dimas.ig_’s 

“Btw ini tempat daerahku. Dulu sempet pernah sampai hanyut ke sungai jenazahnya,” ujar umikhasanah2020. 

“Astaghfirullah, semoga keluarga dan pengurus buru2 mindahin,” indahaisyah.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com