Wednesday, February 28, 2024
HomeCelebrityTante Ernie Hilang dari Media Sosial?

Viral: Tante Ernie Hilang dari Media Sosial?

Tante Ernie Dicari Netizen

Info Viral: Netizen tengah mencari-cari Tante Ernie. Pasalnya, postingan selebriti hot ini benar-benar menghilang dari media sosial.

Dilihat dari Instagram, terakhir kali Tante Ernie mengunggah foto pada akhir Agustus 2022. Seperti yang terlihat di postingan tersebut, ia mendapat banyak komentar dari netizen yang menanyakan dari mana saja dirinya dan mengapa ia menghilang.

Tante Ernie menjelaskan kepergiannya dari media sosial dalam upaya untuk menghentikan netizen bertanya-tanya. Ia mengaku sedang mengurangi kegiatan di media sosial.

Viral: Adegan Ciuman Hot di The Golden Spoons Tuai Sorotan Netizen

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Detoks Media Sosial

“Ya, aku sedang istirahat dari IG, seperti aku melakukan puasa media sosial,” kata Ernie.

Tentu Tante Ernie melakukannya karena suatu alasan. Dia mengaku sibuk mengurus anak-anaknya.

- Advertisement -

“Anak aku yang nomor satu belajar di Australia, kedua dan ketiga di Jakarta, jadi sekarang aku tinggal di kedua negara. Sebulan di Australia, lalu kembali ke Jakarta, sebulan di sini. Kemudian kembali ke Australia lagi. Jadi kegiatanku sekarang benar-benar aku fokuskan ke urusan anak-anakku saja,” kata Ernie.

Viral: Hotman Paris Ultah, Ungkap Kisah Cintanya dengan Seorang Wanita

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Selain fokus mengasuh anak, Tante Ernie menyebutkan alasan lain dia rehat dari media sosial untuk saat ini. Ternyata berhubungan dengan kesehatan.

Menderita Sinus

“Dan beberapa bulan belakangan, aku juga sedang berobat sinus dan deviated septum hidungku (bengkok tulang hidungnya), jadi aku punya breathing problems gitu, makin ke sini makin parah, jadi aku fokus mau ngobatin itu juga,” kata Ernie.

Bibi Ernie menjadi terkenal setelah tampil di podcast Gofar Hilman. Kehadirannya di media sosial begitu terlihat hingga membuat orang tercengang.

Kini Tante Ernie telah memiliki 2,5 juta pengikut di Instagram. Dia juga membuat channel YouTube.

Kunjungi terus Satu Viral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -