Advertisement
Friday, March 31, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityTaylor Swift Akrab dengan Harry Styles di Grammy 2023

Viral: Taylor Swift Akrab dengan Harry Styles di Grammy 2023

Reuni Kecil Taylor Swift dan Harry Styles

Info Viral: Grammy 2023 menjadi reuni singkat antara dua mantan kekasih, Taylor Swift dan Harry Styles.

Kedua musisi yang sempat menjalin hubungan singkat itu terlihat saling bertegur sapa dalam acara tersebut pada Minggu (2/5) malam.

Momen ini terekam oleh kamera. Itu semua terjadi ketika Taylor Swift mendekati Harry Styles sementara Steve Lacey sedang membawakan Bad Habits di atas panggung.

Fans Taylor Swift Tato Kaki dengan Lirik “All too Well”

Satuviral

Tetap Berteman Meskipun Mantan

Menurut sumber tersebut, Swift dan Styles tampak mesra dan akrab sambil mengobrol bersama.

Taylor Swift juga terlihat menepuk bahu Harry Styles sebentar sebelum kembali ke kursinya. Keduanya saling bertukar ‘fist bump’ sebelum duduk.

Taylor Swift Akrab dengan Harry Styles di Grammy 2023 - Satuviral – SATUVIRAL

Momen ini membuktikan bahwa tidak ada yang buruk antara Taylor Swift dan Harry Styles, terlepas dari kencan mereka sebelumnya.

Taylor Swift juga memberikan standing ovation ketika Harry Styles memenangkan album solo pop terbaik untuk album terbarunya, “Harry’s House,” kata sumber tersebut.

Selain itu, pemilik album 1989 itu juga kembali mendukung Harry Styles, yang meraih Grammy Award 2023 untuk Album of the Year, dan Swift berdiri untuk memberi tepuk tangan kepada Harry Styles.

Sempat Menjalin Hubungan di 2012

Taylor Swift dan Harry Styles berkencan dari Oktober 2012 hingga Januari 2013. Sementara romansa mereka berumur pendek, mantan personil One Direction itu dikatakan telah menginspirasi beberapa lagu Swift.

Pasangan itu, yang kemudian dijuluki “Haylor” oleh para penggemar, menimbulkan kegemparan ketika mereka kedapatan di foto saat sedang kencan di Central Park pada 2 Desember 2012.

Pecah Rekor, Beyonce Raih Grammy Awards Terbanyak Sepanjang Masa

Satuviral

Grammy 2023 bukanlah pertama kalinya keduanya rukun setelah bertahun-tahun berpisah. Taylor Swift dan Harry Styles juga berbicara di Grammy Awards 2021.

Saat itu, ketika Harry Styles meraih Best Pop Solo Performance, Swift juga terlihat sebagai yang pertama berdiri dan bertepuk tangan.

Buka selalu Satu Viral kalau ga mau kelewatan info viral, berita viral, gosip viral, dan artis viral! Semuanya lengkap disini!

Advertisement

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -