Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeDestinationTempat Hits Baru yang Dicari Turis Indonesia di Thailand

Viral: Tempat Hits Baru yang Dicari Turis Indonesia di Thailand

Banyak Tempat Baru

Info Viral: Pandemi telah mengubah peta pariwisata Thailand. Tempat wisata baru bermunculan bahkan menjamur. Lantas, apa yang dicari orang Indonesia di sana?

Kalian harus coba pergi ke Chiang Mai, Chiang Rai dan Bangkok. Di sini kalian bakal tau lebih jauh tentang kebiasaan turis Indonesia yang datang ke tempat ini.

Info Viral: Bebas Caci Maki dan Luapkan Emosi di Resto Karen’s Diner

Satuviral

Dari segi gastronomi, kekayaan alam dan budaya Indonesia tidak kalah dengan negara tetangganya. Namun, keinginan untuk mencoba tempat baru selalu ada, apalagi ketika pergi dan mencobanya di luar negeri.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Biasanya saya ke Bangkok untuk cari makan. Yang kedua belanja, dan yang ketiga pergi ke tempat wisata. Saya makan jamur dan makanan khas Bangkok lainnya. Rasanya sangat cocok dengan selera orang Indonesia.” kata pemandu Anuwat.

Anuwat menjelaskan, wisatawan yang datang ke Thailand biasanya juga suka berbelanja. Alasannya, nilai tukar mata uang yang stabil dan nilai ekuivalen barang yang dikonversi ke dalam rupiah.

Info Viral: Nyeleneh! Museum of Failure Isinya Pamer Kegagalan

Satuviral

“Selain orang Indonesia yang datang ke sini biasanya datang untuk makan, belanja juga bisa. Karena nilai mata uangnya cukup stabil bahkan relatif murah,” imbuhnya.

Platinum hingga ICONSIAM

Untuk berbelanja, wisatawan Indonesia lebih suka memilih atau disarankan ke Platinum hingga ICONSIAM. Asiatique to MBK pernah menjadi pilihan wisatawan Indonesia di masa sebelum pandemi, tapi sekarang tidak lagi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Sekarang ini banyak night market yang tutup, tapi yang baru sudah dibangun. Ada Jodd Fairs. Selain itu ada beberapa tempat seperti dulu di Asiatique, tapi bukan jaman itu lagi,” ujarnya.

“Tidak ada pasar terapung di Bangkok, kalaupun ingin yang masih tradisional bisa didapatkan di Damnoen Saduak di Ratchaburi,” imbuhnya.

“Kalau mau, kalau ada kereta api di Mekong, bisa lihat pasar buka tutup,” kata Anuwat.

Ikutin Satu Viral. Di mana aja kapan aja kamu bisa dapetin info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral