Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralTemukan Uang Jutaan dalam Kotak KFC, Wanita ini Lakukan Hal Mengejutkan

Temukan Uang Jutaan dalam Kotak KFC, Wanita ini Lakukan Hal Mengejutkan

Berita Viral; Sobat Viral, apa yang akan kamu lakukan jika menemukan uang jutaan di dalam kotak makanan pesananmu? Kamu bakal kembalikan atau kamu ambil? Seorang wanita di Amerika terkejut ketika melihat uang tunai bernilai jutaan di tas takeaway KFC –nya.

Wanita bernama Joanne Oliver saat itu memesan sandwich ayam di drive-through KFC. Ia hendak makan siang saat jam istirahat kantor. Namun ia kaget saat melihat setumpuk uang di bawah pesanannya ketika dia kembali ke kantor.

Setelah dihitung, uang tersebut sebesar $543 setara Rp 8,1 juta. Meskipun memiliki hutang keuangan yang sangat besar. Joanne membuat keputusan untuk menelepon pihak berwenang untuk mengembalikan uang itu.

“Saya mulai menghitungnya dan ketika saya mendapatkan $ 500, saya berhenti dan memasukkannya kembali ke dalam amplop. Saya menutup amplop, mengembalikan sandwich seperti yang saya dapatkan. Hanya menggesernya ke samping sampai petugas sampai di sini.” ujar dia seperti dikutip dari WSB-TV oleh Satu Viral, Rabu (21/09/2022).

Pengungkapan Kasus Lamban, Keluarga Brigadir J Putus Asa dan Kecewa

Satuviral

Ia menjelaskan perbuatannya dilakukan karena ia tak ingin memiliki apa yang bukan menajdi haknya. Selain itu ia percaya jika ia mengambil yang bukan miliknya maka ia bisa saja kehilangan barang miliknya.

“Jika kamu tidak melakukan hal yang benar, itu akan kembali padamu. Maksudku Itu bukan milikku. Saya tidak perlu menyimpannya. Saya akan mendapatkan milik saya di masa depan. Itu akan kembali dua kali lipat,” tutur Joanne.

Meski demikian wanita asal Georgia AS ini bercanda ia sempat tergoda untuk berbelanja. Apalagi tangki bahan bakarnya hampir kosong pada saat itu.

Polisi Ucapkan Terima Kasih

Setelah penyelidikan, Polisi Jackson mengatakan bahwa setoran harian KFC secara tidak sengaja dimasukkan ke dalam tas JoAnne. Polisi berterima kasih kepada JoAnne dalam sebuah posting Facebook yang mengatakan:

“Tidak hanya Nyonya Oliver melakukan hal yang benar tetapi dia menyelamatkan pekerjaan manajer. Nyonya Oliver, terima kasih telah mengingatkan kami bahwa kami memiliki warga yang luar biasa di Jackson dan orang-orang seperti Andalah yang membuat kami hebat!”

Kentucky Friend Chicken (KFC) masih menjadi satu restoran ayam cepat saji paling populer di dunia. KFC tersebar di sejumlah negara termasuk Amerika Serikat, Jepang, China, Afrika Selatan, Rusia, Inggris, hingga Indonesia. Ayam goreng bericon kakek tua bahkan menjadi restoran kegemaran masyarakat Amerika.

Sungguh sebuah contoh kejujuran yang langka di jaman sekarang.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement