Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityTenoch Huerta Dituduh Jadi Pelaku Pelecehan Seksual

Viral: Tenoch Huerta Dituduh Jadi Pelaku Pelecehan Seksual

Tenoch Huerta Jadi Pelaku Pelecehan Seksual?

Artus Viral: Seorang musisi bernama Maria Elena Rios menuduh bintang Marvel Cinematic Universe Tenoch Huerta sebagai pelaku pelecehan seksual. Aktor yang memerankan Namor dalam film Black Panther 2 dituduh melecehkan Rios dan mencapnya sebagai predator seksual.

Dalam salah satu cuitan, Rios menuding Huerta sebagai seorang “predator seksual dan kasar.” Ia juga mengkritik Poder Prieto, grup asal Meksiko, karena menaungi keanggotaan Huerta.

“Saya menjelaskan kepada mereka ketika saya pergi dari kelompok itu bahwa mereka melindungi seseorang yang kasar dan predator seksual Tenoch Huerta, serta tidak mempublikasikan apa pun tentang saya,” tulis Rios, seperti diberitakan Los Angeles Times pada Minggu (11/6).

“Mereka masih pergi mencari saya untuk menghindari skandal atas film Marvel mereka,” lanjutnya.

@marvel

Did you know Tenoch Huerta learned how to swim to play Namor? #Marvel Studios’ BlackPanther: #WakandaForever is in theaters now! #Namor #TenochHuerta

♬ original sound – Marvel Entertainment

Rios menjelaskan, sulit baginya untuk membicarakan hal tersebut karena masyarakat sangat mencintai Huerta.

- Advertisement -

Padahal, kata Rios, Huerta adalah orang yang menyalahgunakan kekuasaannya hingga melecehkan. Dia juga menyebut aktor tersebut sebagai individu yang menarik dan narsis.

“Sangat susah untuk berbicara tentang pelecehan dan penyalahgunaan kekuasaan seorang predator seksual yang dicintai dunia karena memerankan karakter dalam film seperti Tenoch Huerta,” tulis Rios.

“Menawan dalam penampilan, benar-benar terlihat bak seorang narsistik, dan terbantu untuk terlihat menjadi seorang korban,” lanjutnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -