Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeMusicTeror Bom Ancam Konser NCT 127, Tim Gegana Sterilisasi Lokasi

Viral: Teror Bom Ancam Konser NCT 127, Tim Gegana Sterilisasi Lokasi

Surat Ancaman Bom Viral di Twitter

Info Viral: Ancaman teror bom merebak menjelang konser NCT 127 yang hendak berlangsung di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pada 4 November 2022. Tim gegana sudah diterjunkan untuk menyisir lokasi acara. Tim juga bertugas mensterilisasi semua lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan adanya ancaman teror bom tersebut. Ancaman itu bermula dari tulisan di sepucuk surat yang diposting di akun Twitter @RYUCHALIS.

Dalam surat tersebut, tertulis sejumlah oknum ingin menghentikan acara konser yang digelar di ICE BSD dan juga acara akhir tahun di Gelora Bung Karno (GBK). Ryuchalis melihat surat itu dari akun twitter @txtdaripamulank.

Info yang beredar, surat itu ditemukan di daerah Jombang, Tangerang Selatan. Sang penulis mengaku dipaksa sekelompok orang untuk melakukan aksi berbahaya tersebut.

“Tolong dong ini kalau bercanda nggak lucu sama sekali. Gue sampai merinding ya Allah,” tulis akun @RYUCHALIS seperti dikutip Satu Viral pada Jumat (04/11/2022).

Info Viral: Panitia Siapkan Belasan Pintu Keluar di Konser NCT 127

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Tim Gegana Pastikan Tidak Ada Bom

Zulpan membeberkan pihaknya belum mengetahui siapa yang memposting dan membuat surat ancaman itu. Ia melanjutkan tim penjinak bom (Jibom) sudah menyisir lokasi dan tidak menemukan adanya bom atau benda mencurigakan.

“Sudah disisir dan tidak ada. Kami pastikan tidak ada (bom),” tegas Zulpan.

Penyidik dari Satreskrim Polres Tangerang Selatan saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait aksi teror tersebut. Serta mengatur kerumunan calon penonton konser yang sudah memadati area.

Ancaman bom tersebut sontak membuat para fans resah. Fans yang belum datang ke lokasi sempat menunda kedatangan. Sementara fans yang sudah memadati lokasi konser was-was. Salah satunya Deya, yang merupakan NCTZen asal Jogja.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Banyak yang panik termasuk aku dan temanku juga. Cuma sejauh ini kabarnya udah dilaporkan ke Kapolri sama Kapolres Tangsel juga. Dan info dari polisi tidak ada bom,” ujar Deya yang saat ini sudah berada di ICE BSD.

Deya pun mengungkap saat kabar teror Bom merebak sejumlah fans tampak gelisah. Namun kondisi lokasi ICE BSD yang saat ini sudah terbilang kondusif. Antrian mulai sangat ramai dengan fans. Para NCTZen berkumpul di beberapa titik untuk menanti konser, juga mulai mengantri memasuki area tunggu.

“Kalau untuk kondisi lokasi sekarang lagi rame banget. Dan lagi pada antre mau masuk holding area,” ungkap Deya.

Konser NCT 127 akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Saat ini, para member diketahui tengah melakukan gladi resik sebelum konser.

Baca terus Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, dan artis viral Indonesia.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com