Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityTerungkap Penyebab Ari Wibowo Cerai dengan Inge Anugrah

Viral: Terungkap Penyebab Ari Wibowo Cerai dengan Inge Anugrah

Ari Wibowo Cerai Tapi Masih Satu Rumah dengan Inge

Artis Viral: Ari Wibowo menggugat cerai sang istri Inge Anugrah. Terkuak ini penyebab Ari Wibowo cerai kan istri yang telah dinikahinya selama 16 tahun ini.

Ari secara diam -diam mengajukan permohonan perceraian di Inge pada 3 April. Pria 52 -tahun itu memutuskan untuk berpisah dari istrinya karena terus bertengkar sejak 2020.

Pengacara Inge, Petrus Bala Pattyona mengatakan dalam gugatannya Ari meminta hak asuh kedua anaknya.

“Dalam gugatan itu, penggugat meminta hakim untuk menyerahkan hak asuh kedua anak kepada penggugat dengan alasan kedekatan hubungan ayah dan anak -anaknya,” ujar Petrus dikutip Satu Viral, Selasa (18/04).

Sidang perceraian pertama mereka sudah berlangsung pada Senin (17/04) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Viral: Duh! Rok Jennie BLACKPINK Melorot saat Manggung di Coachella

Satuviral
- Advertisement -
Ari Wibowo dan Inge Anugrah- satuviral – SATUVIRAL
Ari Wibowo dan Inge Anugrah- satuviral

Namun, Ari Wibowo tidak menghadiri sidang. Persidangan diwakili oleh pengacaranya Saragih. Sementara Inge datang ditemani oleh kedua orangtuanya. Ari Wibowo dan Inge Anugrah dijadwalkan sidang kembali pada 8 Mei.

Sebelumnya, Ari mendaftarkan gugatan perceraian pada Inge pada 3 April, dengan nomor kasus 324/pdt.g/2023/pn.jkt.sel.

“Dalam perkara ini klien kami Saudari Inge Anugrah menjadi tergugat sedangkan Ari Wibowo sebagai penggugat,” ujar Petrus.

Ari Wibowo dan Inge Masih Satu Rumah

Walau sudah mengajukan gugatan cerai, Ari Wibowo dan Inge masih tinggal satu rumah. Hubungan keduany ajug amasih terlihat baik. Dalam video pendek, Ari dan Inge memberi klarifikasi atas rencana perceraian keduanya.

Keduanya juga menjelaskan hubungan mereka masih baik-baik saja walau sudah memutuskan untuk berpisah. Keduanya berharap pemisahan ini dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan.

“Secara pribadi, hubungan kami sangat baik dan bahkan masih satu rumah. Kami hanya berharap prosesnya akan berjalan dengan baik dalam persidangan di masa depan. Ini adalah penjelasan resmi kami,” pernyataan Ari Wibowo pada hari Senin (17/4).

Ari Wibowo menikah dengan Inge Anugrah di Gereja International English Service. pada 7 Juli 2006. Sejak pernikahannya, mereka telah menerima dua anak, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -