Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityTerungkap, Sosok Dibalik Lagu Rehan Sangat Baik

Viral: Terungkap, Sosok Dibalik Lagu Rehan Sangat Baik

Rehan Sungguh Baik

Info Viral; Nama Rehan belakangan ini viral dan menjadi trending topik di media sosial. Nama ini viral usai salah satu netizen bernama Intan Sri Astuti mengunggah video dirinya tengah menyanyikan lagu tentang Rehan. Ekspresi Intan yang begitu menghayati sedih sekaligus lucu mengingat kenangan indah bersama Rehan menghibur netizen.

Video yang viral tersebut awalnya diunggah di akun TikTok @binirehan1. Disitu Intan menyanyikan lagu ‘Cukup Dikenang Saja’ yang dipopulerkan The Junas feat Yasmin. Dalam video tersebut Intan mengubah lirik menjadi “Begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik.”

Hingga kini video tersebut sudah ditonton hingga 39 juta kali penonton di TikTok dan ribuan likes serta komentar. Hal tersebut membuat banyak orang penasaran, siapakah sosok Reyhan ini.

Zee JKT 48 Minta Maaf Ke Gap Merokok

Satuviral

Hanya Sosok Khayalan, Bukan Real

Dalam video yang diposting @dramakuin, Intan Sri Astuti mengaku bahwa sosok Reyhan sebenarnya tidak ada. Reyhan hanyalah sosok khayalan yang muncul di mimpinya saja. Intan mengaku bermimpi Reyhan saat ia tengah bermain di hutan.

“Waktu aku menanam jagung, aku ketiduran di bawah pohon. Terus aku mimpi Reyhan disitu,” tutur wanita asal Lembata NTT ini saat menjadi narasumber di podcast.

Intan tidak malu mengakui bahwa Reyhan hanyalah sosok kehaluan dirinya. Ia menggambarkan sosok Reyhan dalam mimpinya adalah pria yang macho, namun lembut dan memanjakannya.

 “Dalam mimpi itu dia ganteng, tinggi, macho pokoknya laki banget. Aku sama dia udah berhubungan setahunan,” jelas wanita berkerudung ini.

Dirinya tidak menyangka video cover lagu itu akan viral. Sebab Intan mengaku hanya iseng membuat dan memposting video tersebut. Netizen yang mendengar pengakuan Intan pun terkejut dan makin terhibur melihat keluguan dan kepolosan gadis 17 tahun ini. 

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kisah WayV Tour ke Indonesia, Naik Angkot Hingga Makan Sate

Satuviral

Banyak warganet yang meniru gayanya menyanyi lagu yang kini populer sebagai lagu Rehan di media sosial. Ada juga aksi kocak orang-orang yang nonton bareng saat Intan sedang bernyanyi.

“Rasanya kaget sih. Ga niat buat viral dan ga nyangka banyak yang suka,” ucap Intan sambil tertawa malu soal reaksi netizen.

“Intan sudah buat gw ketawa sama lagunya dan kehaluannya. Makasih udah bikin nama gue beken,” ucap Rayhan_aditiya.

“Nyanyi lagu Rehan ternyata dari dalam mimpi, kasihan yang nama nya Rehan merasa terpanggil 😂(rehan mana rehan),” ngakak Eka Safitri.

“Ternyata sosoknya cuma dalam mimpi. Gue kira mantan gitu atau siapa. Ketawa sampe bengek ya Allah 🤣🤣,” kata @Iis Anjanii.

“Tanggung jawab woy Rehan, ngapain sih pake datang dalam mimpi kan jadi halu everywhere🤣,” timpal Bayu Pradana.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com