Tuesday, February 27, 2024
HomeFilmThe First Responders Season 2 Tanggal Tayang Perdana

Viral: The First Responders Season 2 Tanggal Tayang Perdana

“The First Responders S2” Segera Tayang Perdana

Info Viral – Dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon, “The First Responders” merupakan drama yang mengisahkan tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran dan tim paramedis yang bekerja sama untuk membantu kota mereka dengan cara apapun yang mereka bisa. 

Season pertama mulai tayang November lalu dan menyelesaikan 12 episode pada akhir tahun 2022.

Terjemahan harfiah dari judul resmi season 2 adalah “Kantor Polisi di Sebelah Kantor Pemadam Kebakaran dan Layanan Forensik Nasional.” 

The First Responders season 2 – SATUVIRAL

Kemistri Antar Pemain Akan Lebih Intens

The First Responders Season 2 akan menampilkan kerja sama tim yang ditingkatkan antara pemadam kebakaran yang memadamkan api, kepolisian yang menangkap kejahatan, dan Layanan Forensik Nasional (NFS) yang mengumpulkan bukti-bukti saat mereka menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

- Advertisement -

Kim Rae Won, yang sangat cocok dengan karakter Jin Ho Gae di Season 1, Son Ho Jun, yang menampilkan sisi tajam dan manusiawi sebagai pemadam kebakaran.

Bong Do Jin, dan Gong Seung Yeon yang tampil mengesankan melalui perannya sebagai paramedis,  Song Seol yang memiliki pesona yang kuat dan santai, akan mengulangi peran mereka dan menampilkan kemampuan akting yang lebih baik serta chemistry yang lebih kuat di Season 2.

Tim produksi berkomentar, “Season 2 dari ‘The First Responders’ adalah drama yang diputuskan oleh tim produksi dan para aktor yang membuka jalan bagi ‘drama kerja sama investigasi Korea’ melalui ‘The First Responders‘ untuk diproduksi demi memberikan pemirsa kesenangan yang luar biasa sekali lagi.”

“The First Responders” Season 2 akan tayang perdana pada 4 Agustus sebagai kelanjutan dari “Revenant.” Nantikan terus!

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -