Wednesday, February 28, 2024
HomeFilmGhost Writer 2: Horor Campur Komedi

Viral: Ghost Writer 2: Horor Campur Komedi

Dibintangi para Komika Beken

Berita viral : Film Ghost Writer bakal kembali menghibur pecinta film di Indonesia. Film horor komedi ini merupakan sekuel dari film The Ghost Writer yang tayang pada 2019.

Film ini disutradarai oleh Muhadkly Acho, sekaligus merupakan debut pertama penyutradaraannya.

Awalnya film ini direncanakan tayang pada pertengahan 2020. Namun syuting Gosh Writer kedua sempat terhenti karena pandemi. Syuting dilanjutkan pertengahan 2021.

Sinopsis Cerita

Ghost Writer menceritakan kisah Naya yang merupakan seorang novelis sedang membutuhkan uang untuk biaya kuliah adiknya.

Ia pun saat ini kesulitan mencari ide untuk karya novel selanjutnya. Ide cerita yang ia punya saat ini selalu ditolak oleh pihak redaksi.

- Advertisement -

Suatu ketika Naya dan adiknya bernama Darto pindah ke sebuah rumah tua yang di dalamnya menyimpan misteri yang belum mereka ketahui.

Naya pun saat pindah kerumah tersebut menemukan sebuah buku harian milik seseorang yang meninggal di rumah tersebut.

Saat menemukan buku itu Naya dihantui oleh sesosok hantu bernama Galih, Naya pun memberikan penawaran kepada Galih untuk membuat buku hariannya menjadi karya novel.

Galih pun mengizinkan Naya setelah perundingan yang mereka adakan, namun Galih pun memberikan syarat bahwa cerita di buku hariannya tidak boleh di dramatisasi oleh Naya.

Tanpa sepengetahuan Galih, Naya ternyata mengingkari janjinya dan mendramatisasi cerita dari buku harian tersebut.

Hal ini pun membuat Galih marah dan membuat salah satu sosok penghuni rumah tersebut muncul menghantui Naya dan adiknya Darto.

Bagaimanakah nasib Naya dan Darto? Siapa sosok hantu yang meneror mereka berdua? hal dramatisasi apa yang membuat Galih marah?

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Dikecam Netizen, Gofar Undur Diri dari Prambors

Satuviral

Film Ghost Writer dibintangi oleh Tatjana Saphira, Endi Arfian, Ge Pamungkas, Asmara Abigail, Deva Mahendra dan lainnya.

Film sekuel ini pun disambut positif oleh para penonton film di Indonesia karena saat perilisan film pertamanya juga cukup banyak ditonton masyarakat Indonesia.

Apalagi kehadiran komikus seperti GE Pamungkas, Arie Kriting yang pastinya akan membuat tertawa penonton.

Film Ghost Writer pertama dirilis pada tahun 2019 sudah ditonton kurang lebih oleh 1,1 Juta penonton di seluruh Indonesia.

Film Ghost Writer 2 direncanakan akan tayang pada awal Juni tahun 2022.

Berani nonton sendiri?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -