Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeFilmThe Mandalorian Season 3: Perang Antar Bintang Memanas

Viral: The Mandalorian Season 3: Perang Antar Bintang Memanas

The Mandalorian Season 3 Tayang 1 Maret 2023

Film Viral: Star Wars: The Mandalorian Season 3 bakal  tayang di Disney + pada 1 Maret 2023. Film ini merupakan bagian dari serial kisah Star wars. Trailer filmnya sudah dirilis sejak 17 Januari 2023 dan menjadi trending di Youtube.

Film Star wars The Mandalorian Season 3 memiliki total delapan episode yang disutradarai beberapa sutradara mulai dari Rick Famuyiwa dan Rachel Morrison. Ada juga Lee Isaac Chung, Carl Weathers, Peter Ramsey, dan Bryce Dallas Howard.

Sementara itu Jon Favreau hadir sebagai penulis serta executive producer, bersama dengan Dave Filoni, Rick Famuyiwa, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson. Serial ini dibintangi oleh Pedro Pascal, Katee Sackhoff, Carl Weathers, Amy Sedaris, Emily Swallow, dan Giancarlo Esposito.

Viral: Scream 6: Teror Misterius Sadis Manusia Bertopeng

Satuviral

Meski menampilkan petualangan baru dengan Din Djarin dan Grogu, sisa Kekaisaran akan tetap hadir di The Mandalorian Season 3. Dalam film trailernya, terlihat ada rahasia gelap tentang kekaisaran yang masih hidup di galaksi Star Wars.

Trailer tersebut juga menyoroti sejumlah prajurit Jedi baru. Selain itu trailer juga mengisyaratkan kembalinya droid pertempuran saat sejarah Star Wars dari berbagai generasi film terungkap dalam seri ini. Sesi 3 akan menampilkan lebih banyak Mandalorian dan Jedi. Mando juga diperlihatkan kembali bertemu dengan Greef Karga.

Sinopsis Star Wars: The Mandalorian Season 3

Kekaisaran yang baru bangkit akhirnya datang dan menciptakan perpecahan besar-besaran di antara berbagai klan. Selain itu kekaisaran juga menghancurkan seluruh planet dan memusnahkan sebagian besar populasi Mandalorian secara besar-besaran.

Hal ini terjadi usai kekacauan yang terjadi di Mandalore selama Perang Klon. Melansir Screenrant, trailer kemudian memunculkan tokoh Grogu (Baby Yoda) dan Din Djarin (Mando). Keduanya diperlihatkan sudah bersatu kembali Di The Mandalorian season 3.

Dikisahkan, pada Mandalorian season ke-2, Grogu dijemput oleh Luke Skywalker untuk dilatih sebagai Jedi. Namun seiring berjalannya waktu, ikatan dengan Mando terlalu kuat. Hal ini membuat dirinya memutuskan untuk meninggalkan perguruan Jedi dari Luke.

Mando pun kini memiliki sebuah kendaraan pesawat baru yang dimodifikasi dari N-1 Naboo Starfighter. Pesawat Angkasa jenis ini, sama persis dengan yang dikendarai oleh Anakin Skywalker kecil dalam film Star Wars Episode I: The Phantom Menace.

Viral: The Glory: Drama Korea yang Berani Mengangkat Kasus Bullying di Korea

Satuviral
The-Mandalorian-Season-3 – SATUVIRAL
The-Mandalorian-Season-3

Duo karakter ikonik ini terbang melintasi galaksi menuju planet Mandalore. Mereka pergi naik starfighter N1-Naboo.Dalam trailer, nampak juga sebuah pemandangan kota yang identik dengan Coruscant. Sebuah planet yang pernah menjadi pusat era Old Republic sampai Galactic Empire dan juga menjadi jantung dari kuil Jedi.

Setelah sempat melepas helmnya di akhir adegan The Mandalorian season 2, Djarin harus menjelajah ke tambang planetnya. Namun saat tiba di planetnya, suasana planet saat itu sudah porak poranda.

Tindakan Djarin ini bertujuan untuk menebus dirinya menjadi Mandalorian sejati.Namun, tampaknya kedua nya akan menghadapi situasi sulit di The Mandalorian Season 3

Mando pun berpapasan dengan sekutu lama. Ia dan Grogu mendapatkan musuh baru di film ini. Dapatkan keduanya berhasil mengalahkan musuh dan menuntaskan misi mereka?

Update terus sinopsis film -film seru dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral