Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeMusicThe Prediksi Hibur Penonton dengan Pakaian seperti Prajurit Perang

Viral: The Prediksi Hibur Penonton dengan Pakaian seperti Prajurit Perang

Ramaikan Soundrenaline

Info Viral: The Prediksi turut memeriahkan festival Soundrenaline 2022 yang digelar di Alianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (26/11/2022). Kali ini Andre Taulany dan kawan-kawan tampil sebagai band di A Stage Soundrenaline 2022. 

Saat di atas panggung ke-13 anggota The Prediksi mengejutkan ratusan penonton dengan busana unik. Semua personel Prediksi berpakaian putih dengan baret merah seperti prajurit dalam pertempuran.

Acara semakin meriah dengan kekonyolan anggota seperti Soleh Solihun. Penyiar dan komedian yang sering mengolok-olok sesama anggota The Prediksi dengan lelucon khasnya.

Viral: Alif Cepmek Ramaikan Soundrenaline Bareng Weezer

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Tampil dengan Lagu Hits yang Diaransemen Ulang

“Selamat malam. Malam ini kamu bebas melakukan apapun yang kamu mau karena kamu adalah manusia bebas,” kata Vincent Rompies selaku gitaris The Prediction di Alianz Eco Park Ancol, Jakarta Utara.

Klub Motor yang terbentuk pada 25 Agustus 2018 kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan lagu Bebas milik Iwa K.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Soundrenaline Diguyur Hujan, Panggung Secondhand Serenade Kena Imbas

Satuviral

Selain itu, The Prediksi juga menyanyikan lagu Andra and the Backbone’s berjudul Sempurna. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Surya Insomnia alias El Kerabat. Permainan gitar Stevi Item atau yang lebih dikenal dengan El Gorila juga membuat penonton terhibur.

Pertunjukan panggung Prediksi kemudian dilanjutkan dengan lagu lainnya. Penampilan mereka kali ini dipimpin oleh Soleh Solihun.

“Kita kumpul bukan karena uang. Ingat, jangan suka mengemis orang, artis. Mohon pengusaha, seperti lagu Pesawat Tempur karya Iwan Fals,” ujar Soleh disusul lagu tersebut.

Koreografer Unik

Selain menyuguhkan lagu-lagu populer, The Prediksi juga menampilkan koreografer yang membuat penampilan mereka semakin unik. Penonton sering tertawa ketika melihat setiap anggota kru melakukan gerakan koreografi yang salah.

Seperti diketahui, Soundrenaline 2022 diselenggarakan pada 26-27 November 2022 selama dua hari. Festival musik tahunan ini mempertemukan puluhan band papan atas seperti SIGIT, Burgerkill, Seringai, Barasuara, The Prediksi, Portrait dan masih banyak lagi.

Selain band-band lokal, Soundrenaline 2022 menghadirkan musisi-musisi internasional Weezer antara lain Neck Deep, Plain White Ts dan Weezer.

Ikutin terus Satu Viral. Biar kamu update info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral