Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

The Script Konser 30 September, Bawakan Lagu Hits

Tiket Sudah Bisa dipesan

Berita Viral: Grup musik The Script bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta pada 30 September 2022. Konser ini adalah kali keduanya band asal Irlandia ini manggung di Indonesia.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda selaku pihak promotor dari konser The Script mengatakan tema tahun ini bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta.

“Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta,” ucap David Ananda dalam keterangan resmi yang diterima Satu Viral.

IOS 16 Diluncurkan, Simak Daftar Iphone yang Bisa Mengaksesnya

Satuviral

Tiket Konser The Script di Jakarta sudah mulai bisa dipesan sejak 4 Juni kemarin. Promotor menyediakan tiket secara terbatas hanya sebanyak 5.000 tiket. Hal ini dilakukan karena memikirkan segi kenyamanan para penonton saat menonton konser nantinya.

“Karena melihat keterbatasan tiket yang ada, sementara jumlah penggemar The Script sangat banyak,” kata David.

Harga tiket yang dibagi menjadi tujuh kategori dengan harga termurah dibanderol Rp 550 ribu. Ada tiket presale yang dijual dengan harga Rp 550.000 dan Rp 850.000. Lalu, ada tiket festival seharga Rp 850.000 dan Rp 1.150.000.

Untuk kategori sitting, ada tiga tiket yang akan dijual. Diamond VVIP seharga Rp 1.250.000, Ruby Red VIP seharga Rp 950.000, dan Tribune Rp 750.000.

Tiket konser ini bisa didapat secara online, baik melalui aplikasi Tiket.com dan situs resmi www.thescriptjakarta.com

“Kami menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser agar tidak kehabisan,” pungkas David.

Yovie & Nuno Kenalkan Dua Personil Baru

Satuviral

The Script pernah manggung di The Kasablanka Indonesia pada 2018. Band ini digawangi Mark Sheehan (gitaris), Danny O’Donoghue (vokalis) dan Glen Power (drummer).

Vokalis Bocorkan Lagu yang Akan dimainkan

Vokalis The Script, Danny O’Donoghue, juga memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya bakal menyapa penggemar di Indonesia.

“Hai, semuanya di Indonesia. Kami akan main pada 30 September di Indonesia, Jakarta, Istora Senayan. Mari datang dan bernyanyi bersama lagu-lagu favorit kalian,” ujar dia dalam unggahan video yang diterima oleh Satu Viral.

O’Donoghue membocorkan sejumlah lagu yang kemungkinan bakal dimainkan seperti ‘The Man Who Can’t Be Moved’, ‘Breakeven’, ‘For the First Time’ dan ‘Superheroes’.

Ia juga tak sabar dan antusias kembali menghibur penggemarnya di Indonesia.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -