Saturday, February 24, 2024
HomeMusicThe Weeknd dan Ariana Grande Kolaborasi di Lagu Die For You

Viral: The Weeknd dan Ariana Grande Kolaborasi di Lagu Die For You

The Weeknd dan Ariana Grande Kolaborasi

Info Viral: Penyanyi The Weeknd akan mengeluarkan lagu remix “Die For You” dan akan berkolaborasi bersama Ariana Grande.

Dari unggahan Instagram pribadinya @arianagrande, terdapat video singkat di mana Ariana sedang dalam sebuah studio rekaman. Banyak fans yang mengklaim bahwa ia sedang melakukan remix lagu “Die For You”.

Dalam caption video, tertulis “Wrote and recorded a verse for my friend after a 14 hours day on set. This certain exception had to be made….” yang berarti “Menulis dan merekam sebagian lirik lagu untuk teman saya setelah 14 jam sehari di lokasi rekaman.”

Ariana menyanyikan bait “You know what I’m thinkin’, see it in your eyes / You hate that you want me, hate it when you cry,” di mana itu adalah sepenggal lirik dari lagu “Die For You”.

The Weeknd dan Ariana Grande Kolaborasi - Satuviral – SATUVIRAL

Harry Styles Minum dari Sepatu saat Konser di Australia

Satuviral

Bukan Kali Pertama Kolaborasi

Dari laman Billboard, Rabu (22/6), ternyata video itu dibuat setelah Ariana melakukan syuting adaptasi film musikal Wicked itu. Di sana, dia berperan sebagai Glinda the Good Witch.

- Advertisement -

Info viral keduanya juga dibenarkan dengan unggahan The Weeknd yang mengunggah video Ariana Grande ke akun Instagram miliknya. Dia baru saja menulis caption emoji mata berkaca-kaca.

Ini bukan kali pertama The Weeknd dan Ariana Grande berkolaborasi dalam proyek lagu. Pada tahun 2021, duo ini merilis remix dari “Save Your Tears”.

The Weeknd juga tampil di single “Love Me Harder” dari album kedua Ariana, “My Everything”, dan muncul kembali di lagu “Off the Table” dalam album Positions tahun 2020.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -