Tuesday, March 21, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityThe Weeknd Tak Terima Rolling Stone Kritisi Serialnya

Viral: The Weeknd Tak Terima Rolling Stone Kritisi Serialnya

The Weeknd Serang Balik Rolling Stone

Artis Viral: Saat serialnya “Idol” diberitakan memiliki kondisi kerja yang buruk dan kisah kekerasan seksual, The Weeknd tak tinggal diam.

Majalah Rolling Stone menerbitkan sebuah laporan pada hari Rabu menyebut serial itu, tentang kultus sekelompok calon, “pornografi soal penyiksaan”.

The Weeknd dan Ariana Grande Kolaborasi di Lagu Die For You

Satuviral

Berawal dari Kritik Rolling Stone

Tidak hanya itu, sumber Rolling Stone mengatakan proyek tersebut telah dirombak dan ditulis ulang, menyebabkan anggaran produksi meroket.

Saat laporan itu keluar, The Weeknd rupanya menyadari bahwa Rolling Stone melaporkan hal-hal buruk tentang serial yang sedang ia garap. Ia pun membalasnya dengan adegan drama serial.

Dalam postingan media sosialnya, Kamis (3/2), artis viral tersebut memamerkan karakter “The Idol” Tedros dengan adegan bersama karakter Lily-Rose Depp, Jocelyn.

The Weeknd Tak Terima Rolling Stone Kritisi Serialnya - Satuviral – SATUVIRAL

Awalnya, Dan Levy, yang berperan sebagai humas, mengatakan Rolling Stone telah menawari Jocelyn wawancara sampul. Gagasan itu dimentahkan oleh Tedros.

“The Rolling Stone? Apakah mereka masih relevan?” kata Tedros.

“Itu adalah wawancara sampul, mereka adalah brand legendaris, dan saya pikir itu akan aman,” kata humas itu.

“Tidak ada yang peduli dengan Rolling Stone,” kata Tedros.

Tedros mengabaikan kata-kata PR, mengatakan: “The Rolling Stone memiliki 6 juta penggemar dan setengahnya terlihat seperti robot. Jocelyn memiliki 78 juta dan semuanya terlihat nyata,” katanya.

“Jadi Jocelyn akan melakukan pemotretan, dia menyebutkan Rolling Stone, dan kemudian mereka mendapatkan penggemar Jocelyn. Rolling Stone menghasilkan banyak uang, tetapi Jocelyn tidak berharga apa-apa,” kata Tedros.

Unggahan berisi adegan tersebut kemudian diunggah oleh The Weeknd, lengkap dengan caption mengolok-olok Rolling Stone.

“Rolling Stone, apakah kami membuatmu kesal?” kata The Weeknd.

Travis Scott Dituding Pukuli Pegawai Club

Satuviral

Lingkungan Kerja yang Toxic

Pada Rabu (1/3) waktu AS, HBO pun menanggapi laporan majalah Rolling Stone tentang idol. Jaringan tersebut menyangkal acara tersebut memiliki lingkungan kerja yang toxic.

Dalam laporan Rolling Stone, perubahan skrip Idol disertai dengan pergantian sutradara, dengan Sam Levinson mengatur ulang semuanya.

“Memeras proyek senilai $54-75 juta yang hampir selesai untuk menulis ulang dan mensyuting ulang semua adegan,” tulis Rolling Stone.

Sumber yang dekat dengan proyek tersebut mengatakan hanya beberapa episode pertama yang difilmkan dan direkam ulang, bukan seluruh episode, sehingga anggaran yang membengkak disebut terlalu berlebihan.

Selain itu, Rolling Stone menyatakan bahwa “Idol” awalnya memiliki adegan yang “mengganggu” di mana Jocelyn ketagihan oleh perilaku kasar Tedros.

Advertisement

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -